Review Pelanggan untuk Yinyang Dimsum

Prosperity Stairs

oleh UrsAndNic , 13 Oktober 2021 (2 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Yinyang Dimsum
Foto Makanan di Yinyang Dimsum

Dimsum house yang baru buka ini tempatnya keren deh. Interiornya bernuansa China modern yang colorful dan casual. Tempatnya tidak terlalu besar tapi suasananya nyaman dan bersih. Untuk lunch kali ini saya order :
*Prosperity Stairs (145++) - 8 varian dimsum yang disusun bertingkat di tangga kayu. Terlihat cute dan instagramable.
Varian dimsumnya : Xiao Long Ba, Tausa Bao, Siew Mai Crumble, Crackling chasiu bao,Golden Prawn dumpling, siew mai, prawn beancurd roll, jade dumpling. Semuanya enak, tasty, isiannya enak dan padat. Hanya golden prawn dumpling (pangsit goreng) gorengannya terlalu garing jadi sedikit keras.
Condimentnya lengkap. Chili saucenya juga enak. Recommended.
 
*Shanghai Moon (32k++) – Butterfly pea tea infused dimsum with prawns and carrots. Dimsum ini warnanya cantik, warna biru khas bunga telang dan diberi sedikit sentuhan lapisan gold. Teksturnya lembut, tidak mudah robek. Filling hakau ini juga padat, udangnya banyak dan enak. Recommended.
 
*Yang Chow Fried Rice (42k++) – warnanya tidak sepucat nasi goreng Yang chow pada umumnya agak kecoklatan. Nasi gorengnya enak dan tasty. Recommended.
 
*Tian Mimi (49k++) – ini adalah salah satu menu signature resto ini. Ayamnya crunchy dan dagingnya lembut, saus asam manisnya enak. Recommended.
 
*Ai Ren Kwok chicken steak (49k++) – minced chicken and prawn steak with special sauce. Ini seperti mixed puyunghai (tanpa sayuran) dan ayam nanking. Ukurannya cukup besar, adonannnya cukup tebal. Enak dan bisa untuk jadi pilihan menu sharing.
 
*Traditional Teapot (33k++) -  Pilihannya : Oolong, Chrysantheum, Jasmine, Sencha. Saya pilih yang Jasmine ada blooming flowernya. Enak juga meskipun tidak terlalu wangi jasmine. Teapot dan cupnya kecil, bisa refill. Lubang di teapotnya kecil, jadi kalau kita lagi menuang tehnya agak sulit keluar karena ketutupan bunga.
 
Suka dengan semua makanan yang dipesan, tempatnya juga bagus dan harganya juga affordable. Recommended untuk tempat ngedimsum bersama dengan keluarga ataupun teman2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Yinyang Dimsum
Foto Makanan di Yinyang Dimsum
Foto Interior di Yinyang Dimsum
Foto Interior di Yinyang Dimsum
Foto Interior di Yinyang Dimsum
Foto Makanan di Yinyang Dimsum
Foto Makanan di Yinyang Dimsum
Foto Interior di Yinyang Dimsum

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Yinyang Dimsum

(China)

Jl. Senopati No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih