Review Pelanggan untuk Seigo

Tempat Sushi Andalan Gueeeeeeh!!!

oleh Nena Zakiah, 29 April 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo

Ini ketiga kalinya aku mampir ke Seigo dan selalu puas. Lho, yang pertama dan kedua ga diceritain? Eits.. Sabar bosquee! Ntar deh, soalnya file fotonya ada yang di laptop ini.

Anyway, ini kunjunganku tanggal 29 April kemarin. Aku bayarnya pake voucher, ceritanya menang giveaway dari Jackmagnifico dan bekerjasama dengan Seigo juga. Syukurlah. Anyway, dengan voucher 200k, aku bisa pesen banyak menu. Aku pesen 1 salmon nigiri (20k), 2 crispy salmon skin (masing masing @40k), 2 tuna salad roll (masing masing @40k) dan 1 iced sweet tea (10k). Totalnya habis 190 ribuan gitu lah, kalo masih ada sisa ga boleh diuangkan.

Aku paling suka salmon nigirinya. Selalu jatuh cinta ama rasanya, konsisten! Selalu fresh, lembut dan creamy. Paling cocok dicocol ama soyu sauce sih, untuk menambah citarasa asin. Kalo crispy salmon skin, bagian dalamnya ada salmon skin dan wakame, luarnya ada telur ikan dan crunchy. Nggak terlalu menonjol, biasa aja sih.

Trus tuna saladnya sedikit lebih enak. Terasa daging tunanya yang telah dibumbui, wakame dan timunnya juga masih seger & crunchy. Bagian luar ada tobiko dan mayones yang asam. Lebih kuat rasa fishy-nya dibanding yang crispy salmon skin. Dan kalo es teh sih standar lah ya. Ga kemanisan.

Untuk pelayanannya oke, untuk tempatnya juga cozy dan menenangkan. Lebih bagus sore hari sih karena cahayanya jatuhnya cantik gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Makanan di Seigo
Foto Interior di Seigo

Menu yang dipesan: Salmon Nigiri, crispy salmon skin, tuna salad roll, Iced Sweet Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seigo

(Jepang)

Jl. Manyar Kertoarjo No. 91, Manyar, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Nena Zakiah

125 Review

64 Makasih