Review Pelanggan untuk Korbeq

HAPPY TUMMY

oleh Anastasya Yusuf, 09 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq

Beli voucher di salah satu website dengan harga yang lumayan banget, 300ribu untuk 2 pax AYCE. Ternyata selain promo voucher, ada beberapa promo diskon yang lumayan juga loh disana. 
Untuk AYCE nya sendiri ada beberapa menu dan jenis daging yang tidak termasuk dalam paket, seperti pork ribs, tongue beef, fried gyoza, ramen. Tapi untuk pake yang saya dapat sudah termasuk dengan beef wagyu. Menu-menu yang mereka punya memang cukup banyak dan bervariatif tapi untuk jenis dagingnya karena dibatasi jadi agak bosan. Korbeq ini daging nya di support oleh stevan meat shop, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dagingnya. 
- Assorted Meat. Terdiri dari Wagyu Chuck Roll tanpa bumbu (plain), Pork Cheek with special korean sauce dan chicken dengan saus asam manis. 
- Pork Set. Terdiri dari pork belly, Loin dengan bumbu sederhana hanya salt and pepper, Check dengan bumbu korean sauce. 
- Wagyu chuck roll (ala carte). Karena dari platter kita paling suka wagyu nya, jadi kita pesen wagyu lagi tapi yg ala carte, supaya engga kebanyakan. Wagyunya memang enak dan lembut banget banget. Mereka juga gak kasih saus yang berlebihan jadi bener2 hanya rasa daging wagyu nya saja. 
- Wagyu Jap Chae. Ini juga enak, biasanya kan jap chae cenderung manis, tapi ini tidak terlalu manis. Jadi pas banget di lidah saya 

Side dishnya juga oke2, yang paling saya suka kimchi dan salad nya. Saladnya saya makan 2 mangkuk sendirian. Saladnya nyegerin banget. 
Selada airnya juga seger2 banget, hijau dan fresh banget. Rasanya juga tidak pahit, mereka kasihnya juga banyak dan gak pelit. 
Sayangnya sepertinya waktu kami datang, pelayan nya kurang banyak jadi pelayanannya jadi agak lama. Tapi kami maklum karena rasa makanan nya yang tidak mengecewakan. Ruangan nya sendiri anti asap, karena masing2 meja disediakan eksos khusus seperti di resto2 korean bbq pada umumnya. Saya sih jadi ketagihan makan disana. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq

Menu yang dipesan: Pork set, Assorted Meat, Wagyu Jap Cae, Wagyu Chuck Roll

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Korbeq

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 8, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

309 Makasih