Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Italian restaurant yang cantik

oleh Rifky Syam Harahap, 06 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Kali ini gw dinner di salah satu Italian restaurant di Jakarta yaitu Osteria GIA. Outlet terletak pada lantai dasar Pacific Place, tepatnya pada lobby timur. Outlet nya tidak seluas GIA yang di Sampoerna Strategic, so table lebih limited nih, better reservasi dulu sebelum kesini. Gw suka dengan design interior nya yang bernuansa wine cellar dengan dekorasi kaca patri yg cantik. Pelayanan disini bagus, para waiter sangat ramah dan dapat menejelaskan menu dengan detil ke kami.

Anyway berikut menu-menu yang saya coba:

1. Mama's Wagyu Meatballs: Bola-bola daging dengan Pizzaiola sauce dan disajikan dengan garlic bread. Saus nya tomto based dan rasanya mirip bolognaise, meatball nya empuk karena menggunakan daging wagyu.

2. Porcini Soup: Sejenis cream soup yang gurih dan berempah, disajikan dengan potongan portobello mushroom. I like this one.

3. Linguini Vongole: Pasta dengan bumbu yang gurih, garlicy dan spicy. Disajikan dengan kerang yang generous, disediakan lemon juga bila ingin menambah rasa asam. This is good.

4. Quatrro Formaggi: Pizza tipis khas Italia dengan 4 macam keju yang berbeda, terdapat juga telur setengah matang sebagai topping. This is really good, wajib diorder.

5. Chicken Cacciatora: Ayam dengan white whine & rosemary sauce. Ayam nya sepertinya di kukus terlebih dahulu karena empuk bgt, rasa sauce nya mirip-mirip rasa kari nya India yang gurih berempah.

6. Classic Tirmasu: a basic yet creamy Tiramisu cake, kopi nya berasa banget namun ga overpowered creamy cake nya. Well balanced.

7. Chocolate Truffle Frost: Blended chococlate dengan serutan truffle, rasa nya unik karena manis-pahit nya coklat bertemu dengan truffle flavour. Even wangi nya pun wangi truffle.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Menu yang dipesan: Mama's Wagyu Metaballs, Porcini Soup, Linguini Vongole, Quatrro Formagi, Chicken Cacciatora, Classic Tiramissu, Chocolate Truffle Frost

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Rifky Syam Harahap

Alfa 2019

202 Review

184 Makasih