Review Pelanggan untuk Molekul Coffee

My Type of Cafe (Tapi nggak mytype2 amat sih)

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 04 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Molekul Coffee
Foto Interior di Molekul Coffee

        Kafe ini cukup baru (karena udah sering lewat jalan ini dan baru 2 minggu lalu liatnya wkwk). Setelah 2 tahun lebih berkeinginan agar ada kafe di daerah Arcamanik (biar klo mau nyari tempat nugas ngga perlu jauh2 ke Dago ataupun Riau dan sekitarnya), akhirnya ada kafe haha . Apalagi  kafe ini sangat "laptop-py", maksudnya kayak tempat yang di desain buat orang yang suka bawa laptop gitu dah. Meja tinggi tapi bagus, kursi tinggi juga, colokan di bawah, dengan wifi yang kenceng. Jadi pas buat nugas. Apa yang kurang? Hmm palingan agak sayang karena meja yang "laptop-py" banget itu diletakkannya di deket kaca. Mungkin tujuannya biar sambil mikir bisa ngeliat luar gitu kali ya (yang mana memang enak), namun, percayalah, orang2 yang bawa laptop lebih suka berada di tempat yang tenang.           Di bagian ke dalam malah ada meja dengan sofa (didesain untuk 4 orang atau lebih) dengan meja yang lebih rendah sehingga lebih asik buat ngobrol. Oiya, kafe ini terbuka jadi klo mau rokok dimana2 boleh (kecuali di kamar mandi dan musholla, tentunya).
          Suasananya cukup bagus. Namun nggak bagus2 amat. Selama 2 jam aku pun memikirkan, "yg bikin kurang itu apa ya?". Perasaanku menyalahkan lampu yang terlalu "putih" jadi auranya kurang santai. Mungkinkah? Ah ngga tau lah ngga berani ngomong klo soal ginian haha.
         Rasanya biasa aja, setidaknya di menu yang aku pesan. Aku pesan "Si Komo", katanya kopi dengan paduan milo gitu. Rasa kopinya strong sih. Namun aku jadi tidak bisa merasakan rasa milonya. Entah lidahku yang salah atau gimana, i don't know. Jadinya kurang puas.
          Tapi aku suka pelayanannya. Murah senyum, ramah, banyak mainan, ada air putih, wifi kenceng, dsb. Sayangnya kayaknya perhatian kebersihannya ngga sampe toiletnya coy .. Kotor 
         Overall, aku berterimakasih karena udah berusaha membuat kafe di Arcamanik, apalagi kafenya bisa dipake untuk kerja ga cuma untuk haha hihi doang. Semoga review ini mampu membawa perbaikan sehingga kafenya jadi makin rame hehe .. Buat pembaca, selamat mencoba, semuanya! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Molekul Coffee
Foto Interior di Molekul Coffee
Foto Menu di Molekul Coffee

Menu yang dipesan: Si Komo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Molekul Coffee

(Kafe)

Jl. Pacuan Kuda No. 46, Arcamanik, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.0
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2743 Review

815 Makasih