Review Pelanggan untuk Butler’s Steak

Overrarted ?

oleh JC Wen, 27 Mei 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Butler’s Steak

Steak & Egg

Foto Makanan di Butler’s Steak

Ice Cream (Compliment)

Diajak teman buat dinner bareng di sini, kita sampai sekitar jam 6 kurang dan udah waiting list 3 orang, baru masuk hampir jam 7, itu juga harusnya kita ber 6 tapi duduknya di table buat 4 orang biar cepat. Pelayanannya sebenarnya cukup cepat sih, gak lama dari kita pesan udah ready, poin plus juga waitressnya jelasin membership, promo, dan lainnya ke customer.
1. Steak & Egg
Nyobain yang ini karena keliatan menarik dengan side dish yang cukup banyak. Satu porsi ini akan dapat sliced beef steak, scrambled egg (atau sunny side up), sauted mushroom, dan baked toast, menurutku ini lebih variatif dibanding pesan steaknya (temanku pesan ini) yang literally cuma dapat steak + sauce tanpa side dish apapun. Untuk tingkat kematangannya aku pilih yang well done jadi memang agak sedikit alot pas digigit karena daging mereka cukup berserat. Seasoningnya menurutku kurang meresap ke dagingnya, jadi pas dimakan sedikit hambar. Yang aku suka malah sauted mushroomnya karena rasanya lebih tasty dibanding komponen lainnya.
2. Ice Cream
Ice cream-nya adalah compliment dari mereka yang disajikan setelah kita selesai makan. Es krimnya langsung dibuat di table kita menggunakan nitrogen gitu. Untuk rasanya gak bisa pilih, pas kesini lagi dapat yang rasa strawberry. Tipe ice mereka cukup creamy tapi gampang cair, rasa strawberrynya cukup fresh di mulut dan ada sedikit rasa sodanya. Yang aku suka waffle cone-nya, crispy dan gak keras pas digigit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Butler’s Steak
Foto Interior di Butler’s Steak

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Butler’s Steak

(Barat)

Upper West Experience Centre
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih