Review Pelanggan untuk Ojju

Rolling Cheesenya Juaraaaaaaaaak

oleh Vera Arida, 01 Juni 2018 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Buka bareng di Ojju Kokas, waduh ngantrinya luar biaza. Harus dateng jam 4 sore buat antri nomer kursi. Dan jam 4 aja itu antriannya puanjang. Alhamdulillah masih kebagian seat buat ber-5. Jam 5 udah harus siap siap buat diabsen nomernya, lalu order. 
Yang dipesen pastinya :

1. Rolling Cheese Chicken Drumstick (159K) dengan spiciness levelnya yang mild alias gak terlalu pedes-pedes amat. Ini Paha Ayamnya gede gede semua, entahlah ini dapet ayam bongsor darimana. Puas deh. Seru juga liatin mbaknya ngeroll chickennya. 
2. Budae Jjigae (169K). + mie 2 (24K) + telor 2 (16K *kalo ga salah). seger seger gurih pedes, dengan aneka sayur mayur, sosis, daging, topoki didalamnya. Buat yang punya temen maruk mungkin ini kurang, apalagi kalo makan sama cowo-cowo, harus ditambah pakek nasi ini mah biar wareg bin seubeuh. 
3. Rainbow Spinning Salad (49K)

mixed veggies with sesame dressing. antara gambar di buku menu dengan aselinya ternyata sama. beneran rainbow, porsinya banyak, bahkan salad aja diaduk-adukin langsung sama Mbaknya (karena ada biaya servicenya yang lumayan sih harganya). disajikan dengan loyang aluminium lalu diberi es batu untuk menjaga agar tetep seger sayur saladnya.
4. Corn Tea 1,2 liter (22K) ini pesen 3 buat ber 5. ini aja rasanya masih kurang, karena puasa di jakarta rasanya haus muluk.
Gak lupa sama makanan pelengkapnya ada kimchi dan temen temennya. Oiyaa, kemaren dapet free Takjil (yeaay) porsinya juga ngenyangin dan segerr. Gak semua resto ngasih takjil gratisan buka puasa. Entah itu namanya apa, kaya susu rasa stroberi terus ada kaya putih-putihnya putih telur yang dikocok terus menerus jadinya kaya spons jadi pas masuk mulut lumer dimulut. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ojju

(Korea)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

354 Review

228 Makasih