Review Pelanggan untuk Cutt & Grill

FANCY-FANCY SESEKALI LAH WKWK!!

oleh DocBoy || @boyradityaa, 10 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Cutt & Grill

Truffle milanese risotto

Foto Makanan di Cutt & Grill

Ultimate fried chicken burger

Yep guys, kembali lagi bersama dengan DOCBOY! Kali ini gue mampir ke sebuah restoran steak, hmmm, mungkin lebih tepatnya ke beef ya wkwk, dan walopun aroma-aromanya European style, tapi mereka juga ada menu-menu ke arah Asia. Jadi ya balik lagi ini bisa dinikmati semua lidah hehe. Tapi again speciality-nya adalah daging-nya ya. So let's start our review!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Seperti biasa kita bahas ambience dulu ya. Secara suasana sih ini kental dengan tampilan resto-resto fancy ya, mulai dari meja, sofa, ornamen, kaca-kaca besar, aura-aura European. Bagus banget sumpah dan super nyaman. Dan ga keliatan gersang juga karena ada sekat-sekat antar sofa yang menggunakan tanaman-tanaman hijau gitu, jadi mewah, fancy, asri. Bikin betah deh lama-lama di sini. Sumpah sofanya banyak haha, dan ga kayak sofa embel-embel gitu.

🪑NONGKI-ABLE: Nginep juga betah bos
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk makanan dan minuman langsung aja nih guys

🥗CLASSIC CAESAR SALAD
💲DUIT: 85k
🤤YUM SKOR: 9/10
🍽️PORSI'NE: Guede guys!
📋Yup, ga sreg rasanya kalau kita starting di european style restaurant kalau ga meng-salad dulu. Nah seperti caesar salad pada umumnya, isi dari salad ini adalah selada, caesar dressing yang cukup kuat flavor-nya, potongan beef bacon yang krispi, parmigiano, telur rebus, dan roti croutons. Sayurnya fresh, bacon-nya juga kriuk enak (paling males kalau bacon alot), croutons nya juga lumayan banyak dan teksturnya pas banget. Juaranya sih dressing caesar-nya. They've made it very tasty! NICE!

🍚TRUFFLE MILANESE RISOTTO
💲DUIT: 155k
🤤YUM SKOR: 10/10
🍽️PORSI'NE: Cukup besar ya guys
📋Jawara nih menu yang satu ni. Emang basically aku suka risotto sih, dan suka truffle juga. Dari awal nyium juga udah behhh, aroma truffle-nya kuat banget dan terbukti setelah diicip juga. Campuran daging milanese, truffle risotto, jamur, dan parmesan... nyeummmm.. One of the best risotto for me!

🦑SQUID INK LINGUINI
💲DUIT: 175k
🤤YUM SKOR: 9/10
🍽️PORSI'NE: Besarrrr
📋Another menu jagoan yang uenak pol. Campuran roasted garlic, linguini, udang, dan beberapa mussels, ditambah bumbu tinta cumi. Kerangnya ga amis that's nice. Bumbu tinta-nya juga bisa berkombinasi dengan baik sama yang lain. Pasta linguini-nya juga soft, mantep. Enak ini bener hehe.

🍔ULTIMATE FRIED CHICKEN BURGER
💲DUIT: 110k
🤤YUM SKOR: 8.5/10
🍽️PORSI'NE: Cukup besar
📋Burger yang cukup besar jadi bisa dibagi-bagi nih guys. Basically isinya adalah potongan buttermilk ayam bagian dada, mayo jalapeno, selada, dan saos sriracha. Disajikan dengan french fries yang bumbunya mantep banget, gak pelit. Enak sih, daging ayamnya ya empuk rasanya juga tebel, saos mayo sama sriracha-nya juga bikin kerasa ada bawang-bawang manis gitu. Buat yang suka burger sih ga ada salahnya pilih menu yang satu ini ya.

🍢HANGING BEEF KEBAB
💲DUIT: 195k
🤤YUM SKOR: 9.5/10
🍽️PORSI'NE: Sharing!
📋Nah ini bos-nya ni dari semua yang kita pesan. Dari tampilan penyajian aja udah paling unik. Sesuai namanya hanging beef kebab, ya dagingnya ini kayak digantung gitu haha. Unik sih tampilannya. Tapi tampilan doang mah buat apa. Rasanya gimana? Ternyata rasanya juga josss. Kunci-nya adalah lagi-lagi beef yang empuk dan meresap bumbunya. Dia ini pakai daging tenderloin ya, terus disajikan dengan nasi basmati pilaf. Jadi ada aroma-aroma timurnya hehe. Favorit sih ini kacau wkwk.

🍎APPLE CRUMBLE DELIGHT
💲DUIT: 80k
🤤YUM SKOR: 9/10
🍽️PORSI'NE: Pas lah hehe
📋Masuk ke hidangan penutup guys. Basically ini adalah vanilla crumble dengan apel yang di caramelized, ditambah dengan es krim vanila, saus vanila, cinamon, dan apple confit. Kalau aku sih emang suka hidangan penutup semacam apel-apelan gini ya, dan menurut ini enak sih. Tekstur-nya bervariasi pas masuk mulut karena ada crumble-nya, ada es krim-nya. Semua terpadu dengan baik rasanya. Ga terlalu manis. Itu yang penting sih, jadi ga enek. Apel-nya dominan, which is good!

🍰NUTELLA MILK CAKE
💲DUIT: 70k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: Passss
📋Nah kalo ini adalah sebuah milk sponge cake yang bisa kamu sirem dengan saos nutella. Yup sesimpel itu. Saos nutella-nya disediakan terpisah, jadi bisa kayak dituang gitu. Selera sih ya, tapi kemarin aku tuang semua saus nutella-nya, dan alhasil kue-nya jadi lembek-lembek banget malah jadi eneg. Hahaha, balik lagi aku rasa sih selera. Mungkin kalau aku next cuma akan cocol-cocol aja, ga dituang semua saosnya. Muanis banget guys haha. Dan yang ga suka lembek-lembek, baiknya jangan disirem ssemua nutella-nya ya!

🍹BOUNTIFUL BUBBLES
💲DUIT: 75k
🤤YUM SKOR: 9.5/10
🥤PORSI'NE: Gelasnya cukup besar sih hehe
📋Gak nyangka minuman ini ternyata super duper menyegarkan. Warna-nya super unik. Kayak warna bitu gitu, kesan-nya kayak minuman soda banget. Dan memang soda sih karena ternyata pakai sprite. Tapi ga terlalu dominan soda-nya, jadi pas buat nemenin makan. Campuran lainnya dengan buah-buahan blueberry, dan blue syrup, serta mint, ooh sama ada potongan lemon-nya juga. Hasilnya sebuah minuman yang sangat fresh di lidah. Highly recommend!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Overall sih ini semua enak super duper. Tapi ya kalau dilihat-lihat memang harganya lumayan seret di kantong ya haha. Ya sesuaikan saja sih guys. Memang cost yang keluar terbayar lunas dengan hidangan dan suasana yang disajikan. Sangat disarankan buat kalian sesekali nyoba makan ke sini hehe. Apalagi sama gebetan trus kamu beliin steak WKWKKW. Auto klepek-klepek. GREAT PLACE TO EAT!!! ⭐⭐⭐⭐⭐

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Interior di Cutt & Grill

Menu yang dipesan: Classic Caesar Salad, Truffle Milanese Risotto, Squid ink linguini, Ultimate Fried Chicken Burger, Hanging Beef Kebab, Apple Crumble Delight, Nutella Milk Cake, Bountiful Bubbles

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cutt & Grill

(Barat)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.6
Harga:3.9
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

254 Review

393 Makasih