Review Pelanggan untuk Canabeans

Instagram-able

oleh Erosuke @_erosuke, 01 Juli 2018 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Canabeans
Foto Makanan di Canabeans

Penasaran sama coffeeshop satu ini. Ga nyangka ternyata ada di apartemen Brooklyn seberang Sport Clum Alam Sutera. Tempatnya cozy juga. Di depannya ada taman kecil dan kolam. Bisa buat spot foto ootd-an. Ga cuma di depan. Di bagian samping juga bisa dipakai jadi spot foto. Tembok kayu dan mural dandelion. Buat yg mau nambahin konten feed sosmednya, bisa explore area sini sebelum masuk.
Kopi yg gw coba cappucino dan v60 wamena papua. Cappucino 35k, cukup murah untuk coffeeshop di dalam apartemen. Biasanya kena diatas 40k (btw.. gelasnya lucuukk). Foamnya lumayan tebel dan cepet bubbling. Untuk v60 wamena, IMO light dan ga terlalu fruity. Buat yg ga terlalu suka kopi, masih aman.
Buat saladnya.. hmm, gw sih ga cocok ya. Saus buah naga diatas sayuran sih ok, kalo dimakan sendirian. Tapi kalo udah ada temennya ayam panggang, kurang cocok sih. Soalnya jadi manis. Mending makan sayuran aja atau makan ayam aja. Dan ayamnya plain. Kayak lagi makan menu diet buat cutting. Entah emang begini atau kurang bumbunya.
Overall sih ok. Pengen nyoba menu makanan lainnya dan di tempat duduk yg berbeda. Duduk di pojok deket kaca kliatannya lebih pewe. Oiya, waktu minta bill si runnernya bawa struk pake rotan kangguru 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Canabeans

Menu yang dipesan: Canabeans Grilled Chicken Salad, cappucino, Wamena Papua

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Canabeans

(Kafe)

Brooklyn Alam Sutera Apartemen & Soho
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

366 Review

254 Makasih