Review Pelanggan untuk Upo Coffee & Co

The Newest Coffee Shop at PIK Area

oleh Selfi Tan, 28 Januari 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Upo Coffee & Co

Cold Brew Milk Coffee

Foto Makanan di Upo Coffee & Co

Ada lagi nih yang baru di daerah Pik. Kali ini ketambahan coffee shop baru lagi yang bernama Upo Coffee & Co. Kalau sudah pernah mampir ke Pennyroyal Coffee, nah jalan masuknya sama. Hanya saja Upo Coffee & Co ini berada di bagian kanan dan akan kita jumpai lebih dulu daripada Pennyroyal Coffee.

Tempatnya sendiri terdapat 2 lantai. Untuk ambiencenya aku lebih suka di lantai 2. Ownernya juga ramah - ramah di sana. 


Cold Brew Milk Coffee IDR 35K 


Ada yang unik di sini. Mereka mengganti es batunya dengan kubus dari bahan stainless steel yang sepertinya sudah didinginkan terlebih dahulu. Karena kalau menggunakan es batu dari air akan mempengaruhi rasa kopi ketika esnya mencair. Selain itu coffeenya ditaruh di erlenmeyer yang merupakan tabung yang biasa dipakai di lab. Dihidangkan bersama sekeping choco chips cookie. Rasanya sendiri pahit, maaf saya bukan penyuka kopi, tapi untungnya lambung saya yang picky kalau soal kopi tidak mengalami ganguan apa pun. Selain susu kita juga bisa memilih espresso untuk varian ini. 


Matchafrogato IDR 40K


Minuman yang satu ini terdiri dari matcha asli dari Jepang dan matcha ice cream dan juga sekeping choco chip cookie. Sebagai tea person, bisa dikatakan saya lebih suka dengan varian yang satu ini. Ice cream matchanya terasa bold dan dengan tambahan Japanese matchanya membuat minuman ini semakin kental rasa teh hijaunya. Wajib pesan bagi penyuka matcha. Walaupun ice cream matchanya masih terasa ada serpihan es, tapi saya tetap suka. 


Untuk harga juga terjangkau. Harga di atas sudah include tax. Sebagai teman minum kopi ada beberapa pastry. Sebenarnya saya tertarik dengan almond croissantnya, sayangnya karena sudah makan, saya tidak sempat mencicipi croissant yang tampak menggiurkan. Selain itu saya juga melihat varian coffee dengan aftertaste raspberry. Jadi penasaran, karena saya suka banget dengan raspberry. Kalau ingin berbincang - bincang dengan owner dan baristanya, silakan saja. Mereka baik dan ramah kok.
  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Upo Coffee & Co

Menu yang dipesan: Cold Brew Milk Coffee, Matchafrogato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Upo Coffee & Co

(Kafe)

Ruko Cordoba, Blok H No. 79, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

1885 Makasih