Review Pelanggan untuk Two Hands Full

BEST. BRUNCH. EVER

oleh Prajna Mudita, 03 Maret 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full
*Review di lokasi lama.

Setiap ke Bandung PASTI sarapan atau brunch disini. Inget! kalo mau mampir kesini gausa repot2 cari plang namanya, karena 95% gak keliatan, cari plang ray white aja yang gede diatas, soalnya satu gedung sama si ray white. Untuk parkirnya sih gak beda dari tempat lama mereka, pasti berlapis, makanya yang bawa mobil bersiap dipanggil tukang parkir buat maju mundurin mobilnya.

Untuk makanan gw hampir gada yang ga doyan. Dari porsi, plating sampe rasanya.. semua oke bingits!

Big Brekky
Ini makanan paling sering dipesan sepertinya, karena dari karbo, protein dan serat semua terpenuhi. Apalagi porsinya juara! telurnya dua, ada bacon dan chorizo yg bikin ngecesss juga  Sautéed mushroomnya juga nikmat!

Croque Madame
Jangan bayangkan smoked ham yang biasa ada di supermarket. Smoked hamnya bukan ham olahan, tapi beneran bongkahan pork setebal 1cm, gilak! Ini kenyang banget walaupun kelihatannya cuma sandwich biasa. Apalagi ada tambahan telur ceplok diatasnya 

Pulled Pork
Ini dia makanan yang paling lama dibuatnya, sampe suwirannya empuk sempurna, tapi makannya cepet bingits. Lagi2 walopun udah ada porknya tetep ada tambahan protein berupa poached egg. Cuma untuk rasa pulled porknya emang kurang kuat sih, kurang asin. 

Eggs in Hell
Ini makanan yg cara makannya beda sendiri, karena toast nya dicocol ke saus tomat yg isinya ada chorizo, cheese dan telur. Untuk sausnya sih rasanya kuat banget, pekat, jadi hampir ga bisa digado, harus banget di makan pake toastnya.

Avocado not Afogatto
Ini brunch yang gw makan terakhir kali kesini, karena lagi gak pengen makan daging, jadi makan yg ringan2 aja. Isinya ada avocado paste, smoked salmon dan poached egg dua biji! Walopun gak pake daging, tetep aja kekenyangan! Rasanya overall gak terlalu asin (atau mungkin emang gak dikasih garem), jadi asinnya dapet dari feta cheese dan smoked salmonnya. 

Minumnya tentu saja paling enak kopi, cappuccino atau latte. Buat dessert bisa coba affogattonya, mantap! karena espressonya udah dingin, jadi vanilla ice creamnya gak gampang meleleh. Atau, bisa coba cake dari Lareia 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Interior di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full
Foto Makanan di Two Hands Full

Menu yang dipesan: Big Brekky, Eggs in Hell, Croque Madame, Pulled Pork, Avocado not Afogatto

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Two Hands Full

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 113, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

831 Review

426 Makasih