Review Pelanggan untuk Wonglimo Coffee & Eatery

Menepi berlima di Wonglimo

oleh CEO (Chief Eating Officer), 16 Maret 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery

Kemarin di jam 4.30 sore saya mengunjungi sebuah caffe yang bernama Wonglimo yang berdekatan dengan pintu masuk Tol Cimanggis, Depok. kebetulan saya mengunjungi tempat tersebut bersma 4 orang teman saya yang lainnya dan kami memesan :
Shabu & Grill, Sate Ayam Bumbu Kecap, Nasi Ayam Kampung, Nasi Bebek, Caffe latte, Raspberry Lime, Ocean Blue, Vietnam Drip, Spageti Bolognese, V60.

Menurut saya tempatnya nyaman dan memiliki kesan rumah Joglo Jogja namun tidak luput ada space yang moderen dan kekinian karena sesuai namanya ini adalah tempat ngopi dan makan. Untuk rasa yang pertama dari Grill, untuk Grillnya saya suka banget sama rasa daging dan bumbunya yang menurut saya racikannya pas, gak berlebihan manis/asinnya sehingga ketika sudah di grill rasanya bisa meresap dengan baik terdapat beberapa jenis daging karena untuk paket Grill dan Shabu ini paket untuk 4 orang biasanya sehingga dagingnya cukup banyak lengkap neserta sayur dan mie untuk shabunya.

untuk shabunya saya gak terlalu mencobanya karena untuk sahbunya terdapat 2 macam rasa kuah yang satu kuah bening dan syang satunya lagi kuah merah seperti ramyun dalam makanan korea yang di drakor2 hih dan sebenrnya saya gak terlalu suka pedes banegt sih jadi saya gak mencicipinya. Untuk nasi bebek, saya suka sama daging bebknya yang lembut dan effortless untuk di suir-suir kerignnya pas di bagian luarnya dan sambel yang menemaninya cukup enak dan lumayan pedas, untuk ayam kampungnya menurut saya masih kekeringan , sepertinya ketika goreng agak kelamaan jadi ketika di makan rasanya jadi kering banget tapi sebenarnya masih oke aja bagi para penyuka ayam goreng yang ayamanya kering kriuk.

Untuk Sate Ayam Bumbu Kecap, saya suka sih karena dia full daging dan lebut di bakarnay gak terlalu lama jadi dagingnya terasa lebih juicy, manisnya oke seperti namanya bumbu kecapnya yangbuat jadi makin manis dan itu menurut saya pas banget mungkin untuk lebih diperhatikan pada penyajian yang lebih rapih dan bersih saya untuk di tangkai satenya, nah buat saya yang masih oerlu unutk di improve adlah spageti bolognisenya yang menurut saya masih keasinan entah karena saus tomatnya atau bumbu lain didalmanya jadi membuat rasa spagetinnya terkesan terlalu strong ketika di masukan ke dalam mulut. nah minuman yang saya coba kemarin adalah yang Raspaberry Lime, basednya soda sebenrnya harusnya sih segar yaa namunn saya gak tau apa sodanya atau komposisi lain yang terdapat didalmanya ketika masih banyak esnya justru jadi bikin nyelekit tapi ketika udah gak ada es batunya jadi membuat minumannya jauh jauh lebih baik dan enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery
Foto Makanan di Wonglimo Coffee & Eatery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wonglimo Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Akses Tol Cimanggis - Cikeas (Gg. Sawo No. 47), Tapos, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil CEO (Chief Eating Officer)

782 Review

1008 Makasih