Review Pelanggan untuk Sama Dengan

Unique Hidden Cafe

oleh N.A. , 22 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Sama Dengan
Foto Makanan di Sama Dengan

Hot Cappuccino

Kafe ini berlokasi di bagian belakangnya Frances Hotel Cipaganti. Sebenarnya pada awalnya agak sulit bagi saya untuk menemukan kafenya karena di area depan sama sekali tidak ada plang nama kafenya. Saya benar-benar mengandalkan arahan dari sekuriti hotelnya untuk mengikuti jalan kecil di pojokan hotelnya. Sejujurnya saya sedikit surprised karena di pojokan seperti ini terdapat kafe yang sangat unik.

Kafenya lumayan luas dengan desain ala-ala abandoned atau unfinished building yang dipadukan dengan unsur hijau dari berbagai tanaman. Sirkulasi udaranya mengandaldalkan sirkulasi udara alami, jika cuaca tidak terlalu terik sih sebenarnya nyaman-nyaman aja. Yang menurut saya perlu sedikit di-improve adalah bagian pelayanannya, menurut saya standar hospitality-nya perlu diperhatikan lagi.

Food and Beverage:
- Hot Cappuccino (28K)

Cappuccino-nya disajikan dengan presentasi yang ciamik, art latte-nya perfectly presented. Citarasa cappuccino-nya sih lumayan OK, citarasa yang paling dominan sebenarnya adalah bitterness-nya, dengan acidity yang tidak begitu terasa. Citarasa bitterness-nya tersebut diimbangi oleh creaminess dari foam dan susunya--bahkan menurut saya cappuccino agak berlebih creaminess-nya.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Sama Dengan
Foto Makanan di Sama Dengan
Foto Interior di Sama Dengan
Foto Interior di Sama Dengan
Foto Interior di Sama Dengan

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sama Dengan

(Kafe)

Jl. Cipaganti No. 150, Cipaganti, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih