Review Pelanggan untuk Y2K

Yin & Yang

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 24 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Y2K
Foto Makanan di Y2K

Y2K -- Tempat jualan iced coffee terbaru yang ada di daerah Binus, Kemanggisan (tepatnya di samping Lawson & Pochajjang).

Karena mereka lagi adain promo buy 1 get 1 dengan syarat post di snapgram dan follow ig mereka, gue beli signature coffee dan dapat gratis iced original. Yang signature harganya 21k, untuk iced coffee ukuran segini lumayan worth it lah.

Rasanya?

1). Y2K Signature: Gue minum ini keesokan harinya. Meskipun udah didiamkan sehari, rasanya tetap enak dan gak aneh. Cuma kalau didiamkan, rasanya jadi pure rasa kopi/sama seperti kopi susu pada umumnya. Susu mereka segar dan manis mereka ada perpaduan asam seperti pakai gula aren.

2). Y2K Original Ice: Rasanya hampir mirip sama Y2K Signature, rasa pure kopinya kerasa dengan perpaduan susu segar seperti kopi susu, dan manisnya ada perpaduan asam seperti memakai gula aren. Tapi, bedanya Y2K original rasanya lebih gurih dan creamy seperti dipadu dengan cream.

Ambience tempatnya nyaman, cozy, dan bersih meskipun kecil. Disediakan banyak stop kontak, tempat duduk nyaman, dan cocok sebagai tempat nongkrong/coworking space. Pelayanannya juga ramah pake banget, gue sampai ditawarin Mbak nya buat ganti gelas (pas gelas gue bocor) sama ditawarin buat didinginin pas dia tahu gue gak akan minum gelas satu lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Y2K

Menu yang dipesan: Y2K Signature, Y2K Original Ice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Y2K

(Kafe)

Jl. KH. Syahdan No. 8 (Samping Pochajjang), Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

957 Review

301 Makasih