Review Pelanggan untuk Minq Kitchen

The Newest Spot to Enjoy Comforting Chinese Food in Town

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 04 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen

MINQ Kitchen, dari namanya sih sudah pasti tak usah pikir panjang pasti restoran yang menawarkan Chinese food. Baru buka sekitar Desember lalu, MINQ Kitchen bisa jadi alternatif tempat makan Chinese food di sekitaran Senopati, Jakarta Selatan.

Masuk ke sini lucu banget ada deretan kucing pemanggil keberuntungan dan area diningnya juga casual dengan sentuham vintage plus modern yang pas didesain untuk restoran keluarga. Terutama pintu railing besi khas Chinese Old Town dengan kaca-kaca di dinding.

Urusan makanan yang kucoba Duck and Mango Salad yang rasanya menyegarkan. Manis dan tangy yang cocok buat pembuka dan ningkatkan selera makan. Porsi juga lumayan besar, cocok buat sharing.

Lalu Mango Wasabi Prawns yang juga menawarkan hidangan udang goreng dengan saus mangga dan wasabi. Mangganya berasa tetapi wasabinya kurang nampol mungkin mereka hati-hati dengan takaran wasabi biar gak kepedasan. Tapi overall delightful sih.

Lalu Hot and Sour Soup yang hangat, asam, manis, gurih. Perfect banget buay cuaca mellow hujan belakangan ini. Terus pesan Homemade Bean zcurd yang merupakan hidangan tahu homemade yang ga usah dijelasin siapa saja pasti suka. Cincangan ayamnya pun melimpah.

King Tao Beef juga wah tender banget, meski porsi agak kecil tapi yah boleh lah worth it. Selain tender, bumbunya juga meresap sempurna ke dalam daging sapinya.

Sama halnya dengan Quarter Special Crunchy Chicken yang dagingnya lembut ga overcooked keras. Yummy!

Untuk hidangan ikan kucoba Kecombrang Steamed Fish yang enak juga, daging ikan lembut, ga amis lalu bumbu kecombrangnya berasa banget. Unik sih bumbunya dan enak juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Makanan di Minq Kitchen
Foto Interior di Minq Kitchen
Foto Interior di Minq Kitchen

Menu yang dipesan: Kecombrang Steamed Fish, Hot and Sour Soup, King Tao Beef, homemade bean curd, Quarter Special Crunchy Chicken, Mango and Duck Salad, Mango Wasabi Prawns

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Minq Kitchen

(China)

Jl. Suryo No. 36, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih