Review Pelanggan untuk Demie

BAKMIE KERITING & KARET HALAL!

oleh Riris Hilda, 21 Februari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.0
Foto Eksterior di Demie
Foto Eksterior di Demie

Nah, ini dia salah satu tempat makan bakmie halal yang endolitaaa! Mereka baru buka sekitar 6 bulanan, letaknya di daerah Dharmawangsa, Jaksel tepatnya di PELASPAS. Di Pelaspas ini gak cuman ada “DEMIE BAKMIE 69”, ada juga TACO LOCAL, COLD MOO, BUT FIRST COFFEE SHOP, BAOJI dan MAMIT’s LAUNDRY.

Balik ke Demie Bakmie 69 ya... nah tempatnya kayak kita makan ramen ala-ala di Jepang gitu, tempatnya termasuk kecil sih, cuman muat untuk 8 orang ya (8 bangku), ya jadi kalau penuh didalam, duduknya di luar. Interior didominasi warna BIRU & PUTIH.

Untuk menunya, mereka hanya menyediakan 2 jenis bakmie ya; pertama BAKMIE KERITING (kecil-kecil tipis gitu), dan kedua BAKMIE KARET (besar-besar gitu mienya). Dan untuk kunjungan pertama gue ini, gue tertarik nyobain yang bakmie keritingnya. Gue pesen “BAKMIE KERITING KOMPLIT BANGEEEUDH” yaitu bakmie keriting dengan 2 bakso & 2 pangsit. Tapi bisa dimodifikasi loh jadi gak harus 2 bakso dan 2 pangsit rebus, bisa diganti sama pangsit goreng atau swekiau (pangsit isi udang gitu). Kebetulan pas gue, pangsit rebusnya abis, yaudah jadi gue ganti; 2 bakso, 1 swekiau, 1 pangsit goreng!

Rasanya... WOW ENDOLITAAAAAA! Bakmie keritingnya enak, baksonya enak, swekiaunya enak, pangsit gorengnya enak! HAHAHAHA! Eh iya, gue minumnya jus jeruk. Tapi selain jus jeruk, mereka juga nyediain TEH LIANG, SUSU KEDELAI dan AIR MINERAL.

Next time gue kesini lagi mau cobain yang BAKMIE KARETNYA & TEH LIANGNYA ahh...

Foto lainnya:

Foto Interior di Demie
Foto Interior di Demie
Foto Interior di Demie
Foto Eksterior di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie
Foto Makanan di Demie

Menu yang dipesan: Bakmie Keriting Komplit Bangeudh (43k), Jus Jeruk (15k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Demie

(China)

Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Darmawangsa Raya No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

258 Review

168 Makasih