Review Pelanggan untuk Skyline

Best View Restaurant with Worst Services

oleh N.A. , 15 Oktober 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Skyline

Skyline Fish and Chips

Foto Makanan di Skyline

Fried Mushroom

Restoran ini lokasi nya berseberangan dengan Kopi Ireng. Restoran nya gede banget, tempat makannya ada di lantai 2, 3, dan lantai 4. Kali ini saya kebagian duduk di lantai 3 karena lantai 2 nya lagi direserve untuk resepsi pernikahan dan lantai 4 bagusnya cuma kalau siang doang.
Awalnya sih saya mengira kalau restoran ini full-indoor dengan dinding nya yang 100% dilapisi kaca, ternyata dugaan saya salah, dinding kaca nya hanya sekitar semeter, jadi angin malam Bandung nya kerasa banget + bonus view citylight Kota Bandung dari ketinggiannya juga. Trus yang bikin senang lagi, disini ada live music yang nyanyiin lagu lagu akustik gitu
Karena lagi ada reservasi pernikahan, dengan konsep ala carte lagi jadi kita gabisa pesen main course nya. Pelayan nya sih masih bilang pake bahasa diplomatis yang saya definisikan sebagai, "Sorry, Sir! You're not our priority tonight." Lame!
- Fried Mushroom (28K)

Menu yang ini enak banget sih. Jamur dipake di menu inu adalah jamur kancing yang dibalut tepung dan dibentuk kayak baso, tapi bagian luar nya crunchy banget. Yang bikin enak banget sih jamur nya masih panas banget, cocok banget sama ambience nya, trus jamur nya full of seasoning gitu.
- Skyline Fish and Chips (38K)

Fish and Chipnya agak kurang nendang sih menurut lidah saya. Tepung nya ketebalan dan dori nya tasteless. Bumbunya ngak berasa sama sekali.
- Salmon Rilletes (48)

Menu ini berupa roti yang diberi smoked salmon. Salmon nya enak sih, cuma saya salah fokus ke side dishes kentang nya yang enak banget. Kentang nya lembut banget dan bumbu nya pas banget.
- Some Beers

Di resto kayak gini enaknya sih nge-beer atau nge-wine. Sayang nya sih pilihan beer disini terbatas banget, cuma ada Bintang, Heineken, dan San Miguel doang. Boro-boro sih ada wine.
- Service

Dari awal kedatangan sih impresi dari tempat ini udah kurang enak, mulai dari gakebagian parkir trus harus pesen valet. Cuma sayang valet nya masih masih sistem premanisme yang harga nya ga jelas dan terkesan main tempak. Pelayanan di restoran nya juga lambat banget, bahkan terkesan acuh terhadap tamu. Sayang aja sih, padahal tempatnya udah bagus banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Skyline
Foto Interior di Skyline
Foto Interior di Skyline
Foto Makanan di Skyline

Menu yang dipesan: Skyline Fish and Chips, fried mushroom, Salmon Rilletes, Beers

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Skyline

(Kafe)

Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih