Review Pelanggan untuk Frozen Express

Greentea nya Recommended

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 13 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Frozen Express

Greentea Ice Roll

Foto Makanan di Frozen Express

Tiap ke kokas pengen beli ini tapi nggak tau kenapa selalu nggak jadi dan malah beralih ke jajanan lain. Akhirnya kali ini beneran jadi nih beli si Frozen Express.

Mereka punya cukup banyak varian yaa dan pas liat harganya ternyata muraah, cuma 20ribu dengan beberap free topping untuk setiap rasanya. Mereka juga punya rasa baru harganya 25ribu tapi kemarin gue nggak beli yang itu. 

Tadinya gue mau beli varian oreo tapi ternyata habis :( Akhirnya gue beli yang greentea karena katanya itu termasuk best seller mereka, dan gue mau tambah topping silverqueen tapi katanya udah abis juga, alasan mereka sih karena hari minggu jadi udah banyak yang abis. 

Ternyata porsinya lumayan, yaa nggak dikit-dikit banget lah. Di atas ice cream roll nya ada whipe cream, choco stick, jelly dan mini bubble. Eskrim nya sendiri menurut gue sih rasanya enak banget, greentea nya nggak pahit, manis tapi tetep berasa greentea. Suka banget! Dan yang unik juga si mini bubble nya, warnanya ijo bentuknya bulet kecil-kecil, gue kira jelly biasa, tapi pas digigit dia kayak "pecah" gitu di mulut dan rasanya agak asam tapi enak, pas banget dimakan sama eskrimnya jadi asem-manis nggak bikin cepet bosen. 

Menu yang dipesan: Greentea ice roll

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Frozen Express

(Es Krim)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:2.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1304 Review

899 Makasih