Review Pelanggan untuk We The Fork

FORKKKK

oleh Peaophile , 30 Mei 2024 (5 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di We The Fork
Foto Makanan di We The Fork

Jadiiii.. sebelumnya pernah nyobain si Fork ini pas di event nya Pergi Kuliner di Tsm, dan ternyata enak dong! jadi aku sama temenku planning nanti makan di tempatnya langsung tapi baru kesampaiannya sekarang HAHAHAH saking penasarannya.

Ini aku ambil menu :
• Smoked set menu Shortplate
Ini udah dapet sambal korek, chips sama romainnya. Bebas sih ada pilihan lainnya juga sebenernya banyak bgt pilihannya dari sambalnya, chips nya bisa ganti pakai kentang or pilihan lainnya juga.

ENAAAAK!!! aku suka dong iniii, padahal sebelumnya udah pingin menu yang brisketnya banget tapi pas dateng udah abis huhu itu kayak ada jam-jam nya sih jadi yaudah order yang ini. Actually ini rekomendasi dari temenku menunya tapi ternyata aku seneng menunya enak hahah, minumnya cuma beli equil sparkling nya aja tapi aku nyicipin juice strawberry nya temenku yang itu enak ehee kek murni juice strawberry bgt tanpa tambahan gula atau apapun, seger!

Anyway jangan khawatir, Fork ini buka 24 jam lho terus si tempatnya juga ya oke luas bisa buat makan keluarga atau sekedar nongki-nongki juga.

Wc ada, Mushola ada.. aman.

Foto lainnya:

Foto Makanan di We The Fork

Menu yang dipesan: Smoked set menu, Equil Sparkling

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

We The Fork

(Barat,Kafe)

Jl. Lembong No. 8, Braga, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Peaophile

85 Review

25 Makasih