Review Pelanggan untuk Monti Kopi

So So Saja

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 08 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Monti Kopi

Lime Mojito, Fettuccine Carbonara

Foto Makanan di Monti Kopi

Lagi berada di daerah Bintaro, dan memang lagi mau ngumpulin stamp buat Pergi Kuliner Berburu Minuman Kkeinian jadilah menuju ke sini untuk quick lunch.

Kesan pertama masuk ke sini, spacenya luas sekali. Ada beberapa meja dan bangku di berbagai sudut, ada yang berupa stool tinggi, meja dan kursi dining biasa, serta ada pula yang seperti sofa. Dari segi konsep sih sepertinya mengarah ke anak muda banget, terlihat dari interiorna yang sangat bernuansa young dengan banyak gambaran rural di dinding. Ada pula area teras depan yang outdoor untuk merokok serta bagian dalam ruangan indoor yang tertutup untuk yang merokok juga.

Ada juga panggung kecil mungkin untuk mini live band tapi karena lagi siang dan lagi pandemi begini entahlah apa masih ada apa kaga live bandnya.

Sambil menunggu sambil menikmati koneksi wifi yang terbilang cepat. Sambil menunggu juga merasakan suasana sedikit gloomy entah lampu yang ga dinyalain semua atau desain tata ruang interiornya yang terlalu old school anak muda yang campur aduk seperti kafe-kafe independent di akhir 90-an atau awal 20-an. Ada juga salah satu staff perempuan yang tidak pakai masker, pas nawarin menu dan anterin menu juga tetap tidak pakai masker. Karena lagi malas argue karena sibuk laptopan dan HP jadi ya udah cuekin aja, meski sangat ramah sih menjelaskan menu-menu yang ditanya.

Pesan Fettuccine Carbonara dan Lime Mojito. Fettuccine Carbonara disajikan dengan saos sambal yang dibingkai bulat merata di sisi luar pastanya. Rasanya okelah nothing special, so so gitu. Agak kurang creamy dan nendang rasanya. Untuk Lime Mojito juga oke punya, soda dengan asam dari jeruk lemon (meski nama menunya lime). Dingin dan menyegarkan tenggorokan 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Monti Kopi
Foto Makanan di Monti Kopi
Foto Interior di Monti Kopi
Foto Interior di Monti Kopi
Foto Interior di Monti Kopi
Foto Interior di Monti Kopi
Foto Interior di Monti Kopi
Foto Makanan di Monti Kopi

Menu yang dipesan: Lime Mojito, Fettuccine Carbonara

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Monti Kopi

(Kafe)

Jl. Pondok Betung Raya No. 88A (Bintaro Sektor 4), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih