Review Pelanggan untuk Bakmi Megaria

Bakmi Goreng Spesial

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 22 September 2019 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakmi Megaria

IG: @gakenyangkenyang 

BAKMI GORENG SPESIAL 
idr 58k
Sungguh ku tergugah cobain mie gorengnya karena liat beberapa meja lain makan mie goreng kok kayanya nikmat banget. Jadi dengan perut yang sebenernya udah hampir full, tetep pengen cobain bakmi di sini. 

Letak food stall ini sebelahan sama Pempek Megaria. Bisa order langsung ditempat. Kemudian bayar di kasir setelah selesai makan dengan bawa bon yg dikasih pada saat order. 

Menu yang tersedia banyak banget. Mulai dr mie, bihun, kwetiau yang kuah, goreng, spesial, seafood maupun yang biasa. Ada juga baso, pangsit dan berbagai jenis minuman. Makanannya fresh karena baru dimasak ketika ada orderan. 

And u know what? Itu mie goreng porsinya emejing gedenya. Bisalah buat ber2 sampai ber3. Kalo yang spesial ini isinya ada telor yang dicampur ke mie, baso, udang, potongan ayam, sayuran dan telor dadar/ceplok di atasnya. Bisa request mau setengah mateng atau ceplok/dadar. 

Mienya cukup berminyak sih. Namun sepertinya ini halal. Gurihnya maksimal, khas chinese food gitu. Jangan lupa makan pake sambel dan acarnya. Acarnya ga ngasal, asem asem layu gitu timunnya. cucooook! 

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Megaria

(Indonesia)

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih