Review Pelanggan untuk Biggy's

burger ayamnya juara!

oleh Andin | @meandfood_ , 15 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Biggy's
Foto Makanan di Biggy's

dari awal sejak biggy's buka udah penasaran banget mau cobain burger disini karena penampilan burgernya cukup menggugah selera. biggy's ini masih satu area dengan shibuya cafe karena memang ownernya sama jadi kalo disini pesen burger di biggy's dan pesen minum di shibuya. restonya cukup luas, terbagi atas smoking area dan non smoking yang keduanya sama-sama indoor. tempatnya agak gelap tapi buat yang mau ngopi sambil kerja disini cukup tenang sih.
di biggy's ini menyediakan burger dan sandwich dengan isian antara chicken dan beef, dan ini yang saya coba:

1. Crazy Hot Chicken Full

burger chickennya enak banget! ayamnya disuwir gitu super banyak terus dicampur sama saus crazy hot dan rasanya enaaak! awalnya emang saya agak underestimate sama yang namanya burger ayam karena kebanyakan ayamnya hambar tapi disini beda! rasanya beda banget karena ayamnya disuwir kecil dan sausnya pun menambah rasa enak si ayam. untuk ukuran full ini bener-bener begah kalo buat dimakan sendiri soalnya ukurannya pun besar dan isiannya full. next time kesini pesen half deh.
2. Winger with Tartar Sauce & Hot Cheese Sauce

suka sama chicken wings disini! tepungnya pas nggak ketebelan dan kriuknya dapet banget dengan sedikit rasa pedas lada dari tepungnya sendiri bikin si wingsnya makin enak. ukuran wingsnya pun menurut saya cukup besar ya, makan 1 aja buat snack pendamping burger udah cukup ngenyangin. dengan tambahan saus hot cheese rasanya makin enak! saus tartarnya somehow biasa ajasih. tapi kalo hot cheesenya emang enak! buat pecinta wings kalo kesini kayanya wajib banget beli ini deh. recommended!
3. Double Biggy's

nggak terlalu spesial seperti namanya yang terkesan double, justru malah jadi ketebelan bun dan rasanya jadi roti banget. emang besar banget sih burgernya yang double ini tapi buat saya jadi kurang bisa nikmatin burgernya kalo bunnya aja udah setebel ini. isinya sama aja ada sayur dan beef.
4. Triple Cheese Melt Beef Full

entah kenapa beefnya terasa kurang spesial ya padahal penyajian burgernya udah eye catching banget, mulai dari keju sampe isiannya pun keliatan full. untuk yang full ini ukuran bunnya lebih besar dari yang ukuran half. kejunya emang banyak sih tapi tetep yang paling enak chicken burgernya.
5. Hot & Spicy Chicken Sandwich

awalnya kurang tertarik dengan si sandwich tapi bolehlah coba-coba sandwichnya. waah ternyata enak juga ya chicken sandwich disini karena ayamnya pun dasarnya udah enak! mau dijadiin burger atau sandwich bakalan tetep enak. ukuran sandwich disini juga gede banget jadi bener-bener wajib dicoba juga sandwichnya.
puas banget sih makan disini dan biggy's ini bakalan masuk ke list pribadi jadi salah satu tempat makan burger enak di jakarta. soal harga pun murah meriah ya, mirip-mirip harganya sama burger yang lain tapi yang ini jelas rasanya beda!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Biggy's
Foto Makanan di Biggy's
Foto Makanan di Biggy's
Foto Makanan di Biggy's

Menu yang dipesan: crazy hot chicken full, Winger, Double Biggy's, triple cheese melt beef full, Hot and Spicy Chicken Sandwich

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Biggy's

(Barat)

Kamome Building, Lantai 1, Shibuya Cafe
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih