Review Pelanggan untuk GypSea

tempat kecil, besar rasanya

oleh Prido ZH, 30 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
*Review di lokasi lama.

Di Kemang dalem, yang tepatnya deket sama Hero Kemang, ada café yang mungil dan imut banget kaya gue. Dan cafenya ini Kemang Vibes banget lah pokoknya. Karena yaaa, dari tampak luar aja, mata ini udah dibuat pengen noleh ke arah cafenya.

GypSea ini emang mungil banget, kalo didalam hanya tersedia 3 meja, dan kalo diluar hanya 1 meja. Tapi nyantai di GypSea ini menyenangkan. Karena interiornya itu cakep, yang kepengen bikin album photo banyak-banyak. Pas masuk, disambut sama pemilik dan staffnya yang murah senyum dan baik banget.

Disini gue mesen smoothies bowl yang namanya SOS Berries smoothies, yang isinya itu terdiri dari strawberry, blackberry, pisang, yogurt, susu, dan almond, dan masih ditambah dengan toppingan seperti buah pisang, kacang almond, chia seed, strawbeery dan coconut flake. Smoothies ini tuh asam nya sangat seger dan ga ganggu dilidah. Yang jelas sih secara keseluruhan, smoothiesnya lembut, seger, puas dan pastinya sehat banget.

Udah smoothies yang sehat, minumnya juga harus sehat dong. Gue mesen Waterloo. Ini bukan ngasih tau “water loooh” tapi ini Waterloo yang terbuat dari dragon fruit, tomat, dan madu. Disajikan cantik dengan potongan lemon dan strawberry asli! Rasanya juga seger, seperti gimana rasanya dragon fruit itu. Udah gitu jus nya ini juga halus banget.

Selain buah-buahan, ada juga kopinya nih.

Dan gue mesen Long Black. Kopi hitam tanpa gula ini tastenya mengingatkan gue seperti berada di kampung halaman. Nenek gue kalo bikin kopi hitam, yaa rasanya seperti ini. Agak-agak kasar, sedikit strong, seperti ada aroma kopi hangus tapi lembut. Wahh, sulit deh kalo ga nyobain langsung.

©prido

Foto lainnya:

Foto Interior di GypSea
Foto Interior di GypSea
Foto Interior di GypSea
Foto Interior di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Eksterior di GypSea
Foto Eksterior di GypSea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

GypSea

(Dessert)

Jl. Kemang Timur No. 77, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1893 Makasih