Review Pelanggan untuk Braga Art Cafe

Makanannya nya sih OK punya, Servicenya sedikit mengecewakan

oleh N.A. , 01 September 2017 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Braga Art Cafe
Foto Makanan di Braga Art Cafe

Joglo Noodle Soup

Kafe ini sukses memberikan saya impresi yang sangat baik. Dari luar bangunan nya sangat eye catching dengan nuansa bangunan tua era kolonial. Sedangkan bagian dalam nya mengangkat nuansa tradisional Jawa yang sangat kental. Lantai dasar diatur dengan pencahayaan yang cukup, sehingga masih cukup nyaman untuk dijadikan sebagai tempat mengerjakan tugas atau sekedar membaca buku ringan sedangkan lantai dua memiliki pencahayaan yang sangat remang. Saya sangat suka ukiran ukiran dan meja kayu di lantai dua.
- Manual Brew Coffee: V60 (30K)

Pilihan bean yang tersedia kali ini tidak terlalu banyak sih. Hanya ada opsi Gayo, Kintamani dan Kopi Lokal. Pilihan saya jatuh kepada kopi Gayo. Sesuai dengan karakteristik alaminya, kopi nya memiliki acidity yang sangat kuat, serta kepahitan yang tidak terlalu. Overall sih Kopi nya Oke punya.
- Joglo Noodle Soup (32K) + Level 5 (8K)

Menu ini terdiri atas mie kuning, telur dadar isi ayam, dan sayur-sayuran yang diguyur kuah yang merah merona banget. Porsi nya sih banyak banget deh menurut saya, saya bener-bener kenyang. Mie nya sih biasa aja, telur dadar isi ayam nya sih enak pake banget, daging ayam nya empuk banget, kematangan nya pas, ngak terlalu kering juga. Telur pembalut ayam nya pun oke banget. Sayur nya lumayan seger dan kuahnya ngak se-pedas yang saya kira, tapi cita rasa nya cukup kuat menurut saya. Rempah, cabe dan kaldu nya lumayan nyatu.
- Virgin Mojito (22K)

Minuman ini berupa lemon juice yang dicampur sama soda gitu. Rasanya seger banget sih. Cocok banget menemani mie nya yang pedes banget.
- Service

Kali ini saya tidak kebagian tempat duduk di lantai satu. Service di lantai dua agak sedikit payah untuk restoran sekelas, tidak ada pelayan yang standby. Saya harus menunggu kurang lebih 10 menit agar memberi saya menu. Begitupun ketika saya melakukan pemesanan. Respon pelayan nya agak lama dan tidak terlalu ramah. Hal ini juga terjadi ketika saya meminta bill pembayaran. Agak disayangkan sih, padahal aspek lain dari restoran ini sudah sangat baik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe

Menu yang dipesan: Joglo Noodle Soup, Manual Coffee Brew: V60, Virgin Mogito

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Braga Art Cafe

(Kafe)

Jl. Braga No. 68, Braga, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih