Review Pelanggan untuk Tamani Kafe

Favorit Sejak Dulu

oleh Putera Bagas Andika, 10 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Tamani Kafe
Foto Makanan di Tamani Kafe

Dulu jaman SMA kalo ke Tamani Kafe sampe ke BSD Plaza, tapi karena ada yg lebih deket jadi kesini aja. Emang ada nuansa nostalgia kalo kesini.

Dari tempat sebetulnya biasa aja, terbuka dari luar tanpa ada sekat sama sekali. Jumlah tempat duduk cukup untuk 20 an pelanggan. Aku pesen menu favoritku dari dulu yaitu Chicken Piccata dan pilih pasta nya Tomato Basil, minumnya English Honey Lemon Tea.

Yang dateng duluan adalah English Honey Lemon Tea. Madu dan lemonnya dipisah agar kita bisa tuang sendiri sesuai preferensi masing2. Enak juga, perpaduan teh yang anget, asem, dan manis bikin badan anget tapi seger biar bisa menikmati makanan lainnya. Setelah itu dateng juga makananku, Chicken Piccata.

Ternyata rasanya sama kayak dulu, Enak dan Juara banget di lidah !!! Pastanya al dente, saus tomatnya sedikit manis dan asin. Dicampur dengan keju yang bikin nagih karena meleleh di mulut dan gampang dikunyah. Ayamnya dibalur keju, saus tomat, dan potongan daging kecil-kecil. Masih panas dan renyah, bikin makan jadi lahap . Ayam ini bener bener daging aja, nggak pake kulit. Setelah itu salad yang disiram saus dressing yang agak kecut dan manis, cocok buatku yang nggak suka salad murni karena sayur itu memang pahit. Porsinya bukan main, gede sumpah, dijamin kenyang sampe besok pagi lah.

Overall, suka banget makan di Tamani Kafe. Meskipun harganya memang agak mahal, tapi sebanding dengan variasi menu, porsi yang besar, dan rasanya yang enak. Next time coba menu lain deh, makasih Tamani

Menu yang dipesan: chicken piccata, English Honey Lemon Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tamani Kafe

(Kafe)

AEON Mall BSD City, Lantai 3
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

74 Review

50 Makasih