Review Pelanggan untuk Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Most Favorit Kuo Tieh

oleh JC Wen, 18 Juli 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Kuo Tieh

Foto Makanan di Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Kuo Tieh

Ini tempat favorit aku buat makan kuo tieh. Udah cobain makan kuo tieh dimana-mana gak bisa nemuin yang seenak ini (meskipun di mal kadang dibilang kuo tieh Santong tetep gak seenak yang di sini). Buat yang suka main di daerah Glodok, Pancoran pasti tau tempat legendaris ini.

1. Kuo Tieh

Signature menu mereka yang satu ini harus banget dicoba. Isinya daging babi dan daun kol yang dicincang, rasanya ? Gak usah ditanya lagi, pasti enak banget, campuran rasanya pas banget, dagingnya empuk dan banyak, tebal kulitnya pas dan gurih, apalagi kalau makannya dicocol pake sambal bawang putih, just perfect. FYI, kalau pengen yang lebih garing mereka bisa panggang bolak balik kuo tieh-nya (minimal 10 pcs) dan ini enak banget, luarnya crispy dalamnya lembut.

2. Sekba

Selain jual kuo tieh, mereka juga ada jual sekba (segala daging dan jeroan babi yang dikasih kecap). Aku juga suka sama sekba di sini, tapi biasa yang aku pesan cuma usus dan tahu aja, kalo jeroan lain aku gak suka. Nah di sini tuh jeroannya gak amis dan bumbunya meresap dengan baik ke dalamnya. Buat yang doyan jeroan silakan bisa dicoba.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

(China)

Jl. Pancoran No. 3, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih