Review Pelanggan untuk The Social Pot

Colorful Hotpot and Grill. Yummy!!!

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 28 Juli 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot

Akhirnya datang dan mencoba juga ke The Social Pot yang berada di Lotte Shopping Avenue. Dibandingkan dengan outletnya yang di Kota Kasablanka, outlet di sini terlihat lebih luas, lebih lapang aja karena memang menempati satu area yang lebar, tidak seperti yang di Kota Kasablanka yang bentuk ruangannya letter L.  

Untuk desain interior konsepnya masih sama, mengusung tempat makan bergaya hotpot dan grill casual dengan tema yang colorful dan playful. Permainan warna yang cantik, serta ornamen-ornamen mangkuk yang dibuat seperti sekat ruangan terlihat cantik dan bagus banget penempatannya.

Oke segera ngomong ke menu makanan, untuk memulai pesan Set Menu B yang terdiri dari Hanging US Beef, Imported Marinated Short Beef, US Prime Black Angus Shabu Beef, Saikoro Wagyu Steak, Homemade Beef Ball with Cheese, Fish Paste, Wonton, Mixed Vegetables dan pilihan kuah sup yang akhirnya memilih Soto Soup karena dulu pernah makan dan enak dan suka jadi mau pesan lagi.

Selain Set Menu B pesan banyak menu yang lainnya juga seperti Beef Platter, Premium Beef Platter, Special Meatball Platter, Homemade Fish Ball, Fish Ball with Roe, Three Kingdom Noodle yang cocok buat hotpot atau digrill untuk yang daging-dagingnya. 

Tak ketinggalan pesan Garlic Fried Rice, Special Fried Beancurd Roll, General Tso Chicken yang sudah matang dan masak untuk ganjel isi perut sambil menunggu panggangan dan rebusan di hotpot dan grill matang. 

Overall sangat impressive! Daging yang disajikan fresh semua, dipanggang/rebus sebentar sudah cepat matang dan pas disantap dagingnya tetap lembut digigit, juicy, dan berasa banget kuah sotonya meresap ke dalam daging. 

Untuk saus andalan, kuminta waitressnya untuk meracik special signature sauce mereka yang rasanya benar-benar pas enak cocok banget di lidah. Ada sweet, ada spicy, ada tangy, ada nuttynya juga makanya tadi kalo ga salah suruh 3x racikin lagi soalnya cepat banget saus cocolannya habis karena saking sukanya. 

Three Kingdom Noodle juga terbaik banget, mienya legit. Disantap dengan sayur-sayuran bisa, ataupun bakso ikan, maupun bakso ikan isi roe atau bakso sapi mantap the best banget sensasinya, apa lagi karena pakai kuah soto jadi kayak ala ala soto mie gitu gak sih, enak aja apalagi udah lama ga makan soto mie. 

Kalo ga mau mie ada juga Garlic Fried Rice yang gurih bisa menjadi teman bersantap sekaligus General Tso Chickennya yang manis dan gurih juga. 

Sebagai penutup pilih minuman Berries & Tea dan Chrysanthemum Tea bikin tenggorokan jadi segar dan plong. Ga terlalu manis ada asamnya sedikit dan berasa banget herbal-herbalnya yah mungkin baik untuk sedikit cleansing abis makan hotpot dan grill, haha... 

Dessert juga milih N'Iced After Work yang bisa dibilang herbal juga soalnya ada Lo Han Kuo Snow, Mini Peach Gum, Goji Berry, Basil Seed, Diced Winter Melon, Longan. Overall rasanya kayak es serut rasa liang teh dengan peach gum, goji berry, dll gitu jadi emang sangat menyegarkan. Orang tua kalau diajak makan ini pasti suka banget deh. Selain bagus buat kesehatan karena bisa dijadikan antibodi, kaya manfaat lainnya juga seperti kolagen. 

Pelayanan di sini juga top banget, cepat, tanggap, ramah, dan sopan. Kayak tadi disuruh buat signature sauce, lalu nyala dan matiin kompor, serta respon cepat buat minta ini itu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Interior di The Social Pot
Foto Interior di The Social Pot

Menu yang dipesan: hanging us beef, Three Kindom Noodle, Premium Beef Platter, beef platter, N'Iced After Work, General tso chicken

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Social Pot

(Jepang,Thailand)

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.4
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih