Review Pelanggan untuk Komunal 88

Pricey Food for No-No Taste

oleh Yulia Amanda, 15 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Komunal 88
Foto Interior di Komunal 88

Been here once, was very satisfied with Komunal's pastry and tea. Kemarin saya balik lagi kesini, dan berhubung perut lapar, jadi pesan makanan berat. Disini, mereka punya weekly menu yang selalu diganti. Tertarik sama menu weeklynya saya pun memesan Carbonara Risotto (IDR 95k). 

Begitu makanannya datang, agak bingung tapi juga amazed. Bingung karena isinya nggak ada, cuma bacon bits di atas, kuning telur di atasnya dan taburan keju. Amazed karena kuning telurnya itu perfectly melts masih setengah matang.

Setelah saya coba dan sedikit "bongkar" risottonya, benar-benar nggak ada isinya apa-apa. Pas dicoba juga carbonaranya nggak ada rasa. Hampir nggak ada rasa asinnya sama sekali kalo nggak saya irit-irit makan keju diatas dan pinggirannya itu... Benar-benar kecewa sama rasanya yang nggak enak. I didn't finish my meal karena nggak kuat lanjutinnya tanpa bacon bits atau pun keju.

Minuman pendampingnya saya pesan lychee iced tea (IDR 35k) yang rasanya so-so dan gelasnya termasuk kecil/dibawah standard gelas iced tea pada umumnya. Untuk ambiancenya enak, nyaman banget dan pelayanannya cukup ramah. Parkirannya cukup luas juga. Sayang rasa makanannya BIG NO :(

Foto lainnya:

Foto Makanan di Komunal 88
Foto Makanan di Komunal 88
Foto Interior di Komunal 88
Foto Makanan di Komunal 88
Foto Interior di Komunal 88

Menu yang dipesan: carbonara risotto, Lychee Ice Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Komunal 88

(Perancis,Italia)

Ampera Six Commercial Building
Jl. Ampera Raya No. 5 - 6, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih