Review Pelanggan untuk Hurricane's Grill

Brunch at Hurricane's

oleh UrsAndNic , 21 Mei 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Hurricane's Grill
Foto Makanan di Hurricane's Grill

Hurricane’s Grill ini terkenal dengan pork ribsnya yang katanya enak dan juga steaknya. Kebetulan nga suka makan pork jadi nga pernah pesan. Tempatnya keren dengan design industrial yang modern. Sangat cozy, betah deh berlama2 di sini baik pagi untuk breakfast, lunch ataupun dinner. Belum lama ini Hurricane’s grill yang di Gunawarman ini mulai serve Brunch yang di mulai dari jam 08.00 – 11.30 pagi. Kali ini saya datang untuk Brunch dan pesan : 

*Avo on toast (98k) – Toastnya cukup besar, bagian luarnya garing dan agak keras tapi bagian dalamnya lembut dan enak. Toppingnya ada Fried soft boiled eggs, smashed avocado yang rasanya sangat natural, enak. ditaburi dengan keju parut, nuts & seeds dan juga edible flowers. Plattingnya cantik dan overall tastenya enak, saya suka. Recommended. 
*Hurricane’s Big Brekkie (138k) – Menu Breakfast yang lengkap dan rame banget. Di menu ini ada Telur dan kita bisa pilih mau omellett, poached egg, atau sunny side up. Saya pilih poached eggs, Duh egg benedict ini enak, tingkat kematangannya perfect dan hollandaise saucenya juga enak. Roasted mushroom dan beef sausagenya juga banyak dan rasanya enak. Streaky baconnya agak asin, saya hanya cobain sedikit karena nga suka porky. Hash brownnya juga enak. Overall tastenya yummy dan sangat mengenyangkan. 
*Coffee Capuccino (48k) – Coffee beansnya dari Toby’s Estate, tidak begitu bold tapi saya suka tastenya yang dominan chocolaty, enak. 
*English Breakfast tea (38k) – Disajikan di teapot, bisa untuk sharing. Rasanya enak juga standard tea di coffee shop yang besar. 
Tempatnya recommended untuk hangout. Saya suka banget menu Brunchnya, next time pasti akan mampir lagi untuk mencoba menu yang lainnya.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hurricane's Grill
Foto Makanan di Hurricane's Grill
Foto Interior di Hurricane's Grill
Foto Interior di Hurricane's Grill
Foto Interior di Hurricane's Grill
Foto Interior di Hurricane's Grill

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hurricane's Grill

(Barat)

Jl. Gunawarman No. 20, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih