Review Pelanggan untuk Taste Good

NO CURE ENAKNYA!❤️

oleh Angie Katarina , 25 November 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Taste Good
Foto Makanan di Taste Good

*kalo aja harganya terjangkau, pasti aku kasih rate 5🤣*

Jadi kesini karena penasaran banget setelah baca review orang-orang, katanya salted egg chicken disini super enak, salah satu yang terbaik di jakarta. Nah sebagai penggemar salted egg, pengen banget nyobain yang 'kata orang enak banget' gitu.

Kesini hari minggu malam, kondisi resto nya lumayan ramai hehe.
Kami pesan :
- salted egg chicken : well, I must say that this is one of the best salted egg chicken I've ever tried. Bukan yang 'enak banget banget' sih, tapi ini termasuk yang berkesan buatku, walaupun kalau boleh jujur, ga terlalu beda jauh sama salted egg common diluar sana. This one is so good, catet! Oh ya, menu salted egg ini bisa dengan ayam, pork atau prawn juga, sesuai selera.

- cereal prawn : nah, yang ini nih, yang katanya menu best seller dan menu ciri khas mereka (kalau salted egg chicken kan sudah banyak dimana-mana yang jual), bisa dengan ayam, pork, atau prawn juga, kata waiter nya dibandingkan yang lain, prawn nya yang ter-recommended. Jadi kita pesan ini.
Nah nah nah... Justru karena aku expect salted egg nya super good, malahan ternyata aku lebih terkejut sama menu ini. Wah menu ini enak banget banget! 😭😭😭 super garing, renyah, gurih, asin manis gitu rasanya, super enak! Can't get enough of 😭😭😭 asli, menu ini bakal jadi menu wajib kalau someday kesini lagi.
Oh ya, prawn nya dalam bentuk bola-bola kayak bakso gitu, enak deh. Unik!

Kedua menu yang kupesan disajikan dengan lettuce dan telur mata sapi.

UPDATED!!!
Kesini lagi dan cobain menu :
- salted egg dory : ga tau kenapa menurutku yang ini rasanya lebih enak dibanding pas aku makan salted egg chicken. Yang kali ini aku pesan ENAK BANGET! Request extra sauce, aku kira gratis eh taunya bayar HAHAHA, but never mid, salted egg sauce mereka creamy banget, enak, rich, cenderung ke manis gitu.  Oh ya harga extra sauce itu 6rb, dikasih satu mangkok gitu. LOVE BANGET!

- cereal chicken : ga paham lagi sih sama ini. Aku suka banget banget sama cereal mereka, both cereal prawn dan cereal chicken yang kali ini kupesan, gurih enak, mantap banget wah must try banget ini sih!!! 

Tempatnya cukup besar dengan banyak space untuk tamu. Dalamnya sih biasa aja, tapi makanan-makanannya worth to try, terutama dua menu yang kupesan.
Untuk harga menurutku terbilang mahal hehe, harga tertera di menu belum termasuk tax service.
Tapi ga terlalu complain kalau memang sajiannya enak.
Untuk porsi juga standar, ga banyak. Hehe.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Taste Good

(Singapura)

Jl. Muara Karang Raya No. 47, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

795 Review

502 Makasih