Review Pelanggan untuk RM Irtim Makassar

Biasa aja. Overrated

oleh auroradiary19 , 29 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di RM Irtim Makassar

kodok goreng mentega

Foto Makanan di RM Irtim Makassar

capcay kuah

Makan disini karena direkomendasikan teman, dia bilang ini resto enak banget dan ramai. Jadi ekspektasi kita tinggi banget. Kita ber4 pesen 5 menu karena kalap di malam hari. Total makan disini habis 345K dan pas dateng fix cengo karena porsinya gila banget. Uda dibilangin banyak tapi ga nyangka sebesar2 ini. Ini foto urutan berdasarkan makanan yang duluan tersaji di meja:

1. CAPCAY KUAH - ya standard sih, enak cuma ga wow. Isinya tapi yaampun ngeliatnya aja ga sanggup, banyak banget dan akhirnya dibungkus (7/10)

2. NASI GORENG MERAH - ini rekomendasi kedua wajib pesan katanya. Hmm enak sih cuma kalo compare sama yang di halim sby kayak jauh banget gitu. Somehow manisnya nanggung gitu (7/10)

3. AYAM GORENG MENTEGA - ini katanya menu wajib pesen pertama jadi uda super menantikan lalu pas coba, hmm kok ga kriuk ya, hmm kok pahit ya. Oke sedih banget sih. Ini bener2 ga sesuai ekspektasi karena kesini penasaran cuma sama ayam menteganya (5/10)

4. KODOK GORENG MENTEGA - waduh ini lebih kacau lagi. karena saos menteganya lebih pahit lagi, kayaknya terlalu gosong padahal kodoknya lebih oke dari ayamnya, cb saus mentega di ayam tapi pake kodok, lebih oke kombinasinya (5/10)

5. NYOKNYANG - aduh andai itu bakso tanpa kuah fix enak, tapi karena ada kuah dan kuahnya hambar kebangetan jadi overall kurang nikmat (6/10)
Tapi bahkan setelah aku post makan disini, banyak yang dm bilang ayam goreng mentega n nasi gorengnya enak banget jadi gatau deh mungkin kurang hoki aja sih, but this visit is definitely a NO for me!

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Irtim Makassar
Foto Makanan di RM Irtim Makassar
Foto Makanan di RM Irtim Makassar

Menu yang dipesan: kodok goreng mentega, Capcay kuah, Nasi Goreng Merah, Ayam Goreng Mentega, nyoknyang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Irtim Makassar

(Indonesia)

Jl. Pluit Karang Manis Blok B6 Selatan No. 2B, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih