Review Pelanggan untuk Myeong Ga Myeon Ok

Best Korean Food!

oleh Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette, 30 Mei 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Jap Chae

Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Go Chu Jang Sam Gyup Sal

Tempatnya sekilas emang ada di deretan ruko ruko karawaci gitu yang banyak restoran koreanya tapi ini tetep restoran yang paling diminati banget karena begitu masuk langsung berasa di Korea, gimana ngga? Hampir semua pengunjung di sini isinya orang Korea.

Nah jadi begitu sampe di sini dan kamu udah order, kamu langsung disajiin sama berbagai macam makanan side dish atau compliment yang bisa kamu minta tambah terus terusan.

Pas ke sini, saya pesen beberapa menu dan karena ber 4 ada minimum harus order 3 porsi daging yang harganya emang agak mahal, tapi semua tuh kebayar sama pelayanannnya yang juara dan ga ada service charge dan lagi rasanya tuh enak banget!

Berikut reviewnya:

1. Jap Chae
Jap chae di sini emang harganya udah IDR 100rb++ tapi emang porsinya juga gede banget bisa buat makan ber 4 dan rasanya enak pisan! toppingnya juga banyak ada telor dadar suwir sampe daging sapi

2. Dwae Ji Yang Nyeom Gu I
Nah kalo yang ini tuh daging babi yang manis karena dia diaronin pake honey gitu jadi rasanya mirip mirip sama bee cheng hiang dan dagingnya empuk!

3. Go Chu Jang Sam Gyup Sal
Kalo yang ini daging babinya dilumurin sama sejenis bumbu korea yang kaya bumbu kimchi tapi ga asem dan kata mbaknya pedes banget tapi menurut kita ga ada pedes pedesnya, jadi kalo kamu suka pedes mending minta bumbunya yang banyak biar berasa pedesnya, dan ini enak karena gurih gurih gitu nyam!

4. Son Sun Du Bu Jji Gae
kalo yang ini agak kurang rekomen karena cuma sup bumbu merah gitu yang pekat isinya tahu dan sayur gitu, bumbunya rich sih tapi sayangnya isinya kurang oke.

Terus kamu juga ga usah khawatir karena ini dimasakin langsung di depan kamu sama waitressnya dan dipotong juga langsung di depan kamu.

Tips makan daging dari saya itu adalah kamu makannya dibungkus pake selada dan kamu tambahin bawang putih panggang yang kamu bisa minta panggangin sama waitressnya terus ditambah SAUS WIJEN INI WAJIB BANGET! dan ditambahin sama sambel tauconya, ini jadi super gurih enak parah!

Overall, saya suka banget makan korea di sini dan recommended banget buat kamu yang mau merasakan makan korea yang sesungguhnya.
Truly unforgettable experience banget makan di sini!

IG: spiceupyourpalette

Foto lainnya:

Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Menu yang dipesan: Jap Chae, Go Chu Jang Sam Gyup Sal, Dwae Ji Yang Nyeom Gu I, Son Sun Du Bu Jji Gae

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Myeong Ga Myeon Ok

(Korea)

Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Blok G No. 6 - 7
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.6
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette

466 Review

390 Makasih