Review Pelanggan untuk Bar.B.Q Plaza

AYCE BBQ dan Shabu Enak Khas Thailand

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 10 April 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza

Mencoba AYCE di Bar.B.Q Plaza yang berada di Central Park Mall. Weekend begini tentu saja antrinya agak lama apalagi pas saat dinner time. Akhirnya setelah masuk mulai pesan yaitu paket AYCE yang Happy Refill seharga IDR 159,000++. 

Suasana interiornya sih terbuka banget dengan koridor mall, dengan deretan tempat duduk yang beberapa ada yang dipisahkan dengan sekat, pokoknya nyaman deh. Sistem masaknya juga dikasih wajan yang sudah ada sekaligus pan buat manggang dan pot buat rebus-rebus di pinggirannya.

Tak lama pilihan basic daging untuk pemesanan pertama datang, lengkap dengan Seaweed Rice, dipping sauce yang berwarna coklat yang rasanya agakmanis gurih dan yang berwarna merah yang rasanya gurih agaj tangy dan sedikit pedas khas Thailand. Lalu ada juga oil, lemon juice, cabe rawit, dan cacahan bawang putih untuk kita bisa racik sendiri dipping sauce yang kita mau bagaimana.

Set daging pertama yang disajikan adalah Belly Tender dan Choice Beef Momidare Sauce. Kedua daging ini bentuknya modelan bulat dan sedikit lemaknya. Terus pesan lagi daging-daging yang lainnya seperti Long Sliced dan yang Long Sliced Momidare Sauce. Ini sih aku suka banget soalnya ada lemaknya sedikit dan dagingnya bentukannya tipis memanjang jadi selain rasanya enak juicy ada lemaknya, ukurannya juga panjang enak. 

Cobain juga yang Belly Tender Momidare Sauce dan Choice Beef yang enak juga. Ketika wajan pot panas dipanggangnya sebentar saja per sekian detik biar matangnya pas ga kematangan soalnya jadi kering gosong.

Untuk yang rebus-rebus sih pesan berbagai macam sayuran seperti Po Cai, Bak Choy, Mix Vegetable Set, Baby Corn, Oyster Mushroom, danbeberapa daging seperti Fish Ball, Chikuwa, Fish Roll dll. Tak lupa pesan Chicken Karaage dengan saus sambal khasnya yang enak juga.

Overall tadi semua untuk dagingnya sih pesan yang sapi doank ga coba pesan yang ayam, mungkin next time mau coba ayamnya juga.

Sebagai penutup ada dikasih semangka dan bisa pesan ice cream. Kalau ga mau repot dalam 1 mangkok ice cream bisa pesan langsung ketiga rasanya vanila, cokelat, stroberi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza
Foto Interior di Bar.B.Q Plaza
Foto Interior di Bar.B.Q Plaza
Foto Interior di Bar.B.Q Plaza
Foto Makanan di Bar.B.Q Plaza

Menu yang dipesan: Happy refill, Belly Tender, Long Sliced, Choice Beef, Chicken karaage

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bar.B.Q Plaza

(Thailand)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih