Review Pelanggan untuk Kopi Muja

Baru dan menyenangkan :)

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 30 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Kopi Muja

Everglow

Foto Interior di Kopi Muja

Satu lagi nih coffeeshop terbaru di JakSel yang mencuri banyak perhatian para IG-ers Jakarta *hehe*. Lokasinya tepat di depan Bakmie Mpek Tjoen dan udah ada di maps juga, jadi nggak perlu takut nyasar untuk sampai kesini. 

Di bagian depan ada lahan parkir yang cukup luas, cocok lah karena kayaknya coffeeshop ini calon coffeeshop yang punya banyak penggemar, apalagi tukang parkir disini cukup membantu, jadi bagus deh first impression gue. Tempatnya pun cukup luas dan gue suka ambiencenya, bukan coffeeshop yang gemes atau penuh dengan interior cantik, tapi kelihatan bagus aja gitu, rapi dan menarik. Makin happy lagi pas tau disini dilengkapi dengan Musholla, langsung betah deeeh. Buat yang mau laptopan juga bisa loh karena di setiap meja ada stop kontaknya, jadi aman nggak perlu khawatir lowbat. Disini juga ada private/meeting room loh dan smoking-non smoking areanya pun terpisah, pokoknya tempatnya nyaman dan bikin betah deh.

Disini gue order Hot Latte dan Everglow, yang everglow unik banget sih mulai dari nama dan rasanya. Kalau tampilannya sih malah mirip iced americano gitu ya karena warnanya hitam pekat, dan rasanya unik nih karena everglow ini adalah campuran soda-coffee-lemon jadi rasanya ada pahit dan asem-asem seger gituuu, lumayan nyegerin sih dan beda dari yang lain. Kalau hot lattenya sih gue suka karena rasa kopinya cukup strong tapi masih aman dinikmati tanpa tambahan gula, aftertastenya juga nggak asam jadi nggak perih di perut, gue sih suka. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Muja
Foto Interior di Kopi Muja
Foto Interior di Kopi Muja

Menu yang dipesan: Everglow, Hot Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Muja

(Kafe)

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 18, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih