Review Pelanggan untuk Kintan Buffet

Love Banget!

oleh Tissa Kemala, 25 Oktober 2016 (7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Interior di Kintan Buffet

Sejak buka pertama kali di emporium pluit udah penasaran banget nih sama sister restonya shaburi ini karena ini bbq dan shaburi shabu2, tapi berhubung pluit bukan daerah main saya jadi nggak kesana2. Untungnya nggak lama kintan buka cabang di Gancy dan di puri mall deket rumah, dan beberapa hari lalu cobaiin kintan yang dpuri mall.
Disini pilihan buffetnya macem, dari reg sampai premium, dan karena waktu itu pengen banget makan daging, akhirnya saya nggak pilih yang regular karena kalau regular daging sapi nya hanya dapat yakishabu, akhirnya saya pilih yang 1 level diatas reg yaitu yang kintan buffet, after tax price nya jadi 278 nett perperson itu during lunch time, harganya beda kalau dinner setau saya. Tapi dengan harga segitu menurut saya worth banget, karena dapet sekitar 16 pilihan daging dan semua dagingnya enak, saya nggak coba yang jigiskan sih karena itu kambing, tapi daging sapi dan ayam yang saya coba semuanya enak.
Yakishabu dan oxtongue sama harami ya kalau nggak salah itu favorite saya. Oia buffet section di kintan ini juga lengkap banget loh, jadi kalau order nasi putih pretty much a trapped,karena bakalan kenyang dan ga bisa nikmatin buffet yang ada japchae, curry rice, yakisoba, miso soup, salad, dan macam2 lainnya. Ice cream dan minuman pilihannya sama kaya shaburi, jadi menurut saya kintan buffet ini worth banget harga dan rasa, karena dagingnya tasty, buffet nya banyak pilihan, bahkan menurut saya AYCE disini lebih enak dari yakinik*** fave saya, karena kalau disana lebih enak ala carte, so next time when I wanna feel like eating meat AYCE fdeff will go straight to Kintan Buffet.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kintan Buffet

(Jepang)

Puri Indah Mall, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2075 Review

889 Makasih