Review Pelanggan untuk Re.Juve

Healthy Drink

oleh JC Wen, 20 Mei 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Re.Juve
Foto Makanan di Re.Juve
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesan ini lewat salah satu aplikasi ojol, karena lagi pengen yang segar" dan sehat. Kebetulan lagi ada promo juga dari aplikasinya diskon 40%. Pas lagi liat kebetulan ada menu baru mereka dengan bahan" tradisional Indonesia. Langsung cobain lah karena penasaran sama rasanya.
1. Galanga Ginger
Untuk menu ini cuma ada satu size yang ukuran 50ml. Kemasannya dengan botol kecil dan lucu. Untuk minuman ini terdiri dari campuran jahe, lengkuas, green apple sama lemon. Sesuai dengan campuran bahannya, rasanya jadi cukup asam. Menurut aku emang sesuai ukuran 50ml, karena kalau kebanyakan bakalan susah minumnya. After taste nya ada rasa pedas di tenggorokan dari jahenya. Pas banget aku minum lagu hujan jadi badan cukup hangat.
2. Almond Kencur
Ini juga salah satu menu tradisional mereka. Campurannya almond milk, kencur, jahe, coconut water, sea salt, temulawak, lengkuas, lemon, dan gula aren. Rasanya cukup unik, milky tapi ada wangi jamu'nya. Unxepectedly walaupun campurannya cukup banyak tapi rasanya cukup enak dan manis. Boleh dicoba supaya daya tahan tubuh bisa lebih bagus, karena kencur sendiri baik buat radang tenggorokan.
3. Beat That
Biasanya aku gak suka kalau minuman ada buah beet nya, karena rasa dan baunya yang cukup strong. Ternyata minuman mereka ini rasa beet nya gak terlalu strong dan masih bisa diterima. Mungkin karena ada campuran apel dan nanas jadi rasanya lebih netral. Rasanya juga segar asam manis gitu.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Re.Juve

(Minuman)

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih