Review Pelanggan untuk Bopan Coffee & Fruit Tee

Infuse Tea nya Segar Banget

oleh JC Wen, 19 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Bopan Coffee & Fruit Tee

Popcorn Caramel

Foto Makanan di Bopan Coffee & Fruit Tee

Green Genmaicha

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Karena akhir-akhir ini cuaca lagi panas banget akhirnya aku cari minuman dingin yang dekat rumah dan ketemulah tempat ini. Pas liat-liat menunya yang cukup unik aku tertarik buat cobain, kebetulan lagi ada promo juga di Grabfood, jadi 2 minuman cuma 58K aja. Kemasannya rapi sih, setiap minuman dikasih plastik yang di sealed.
1. Popcorn Caramel
Menu pertama yang menarik perhatian aku, sepertinya bakalan unik kalau minuman dicampur popcorn. Sayangnya agak kecewa sih pas pesan ini udah plus boba dan pas sampe bobanya gak ada tanpa konfirmasi dong :( padahal kan sekarang kalau pesan makanan di grab masuk ke restonya dulu ya sebelum restonya approve pesanan kita dan dicarikan babangnya. Untung rasa minumannya gak mengecewakan banget, cuma kalau minum tanpa masukkin popcornnya agak ngambang rasa minumannya, cuma wangi caramel tapi gak berasa caramelnya. Begitu masukkin semua popcornnya barulah berasa manis dan wangi caramelnya. Cukup unik sih, minum tapi ada sensasi crunchy popcorn.
2. Green Genmaicha
Ini dia infuse tea mereka yang seger banget. Campuran antara Genmaicha tea, strawberry, kiwi, dan lemon juice. Pas sampe gak begitu dingin sih, jadi aku masukkin freezer dulu sampe agak beku dikit baru diminum. Wahh itu pas udah dingin gitu baru diminum seger banget sih. Rasanya manis, asam segar jadi satu, terus wangi buah strawberry dan kiwinya juga pas banget sama tehnya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bopan Coffee & Fruit Tee

(Kafe)

Ruko Seventh Esplanade, Blok B02 No. 7
Jl. Citra Garden 7, Kalideres, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:4.6
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1419 Review

781 Makasih