Review Pelanggan untuk WK Kitchen

Makanan lokal @WK Kitchen

oleh kdsct, 08 Oktober 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di WK Kitchen
Foto Interior di WK Kitchen

Tempatnya cozy, luas jadi ngga akan berdempetan sama orang sekalipun full keisi ruangannya. Mereka juga sediain board game untuk pengunjungnya biar makin betah lho. Ada 2 bagian yaitu outdoor dan indoor, yang outdoor tempatnya ngga begitu luas karena kaya cuma buat ngerokok gitu kayanya. 

Nyobain beberapa makanan lokal selama di sini:
- Nasi Gurih Jeruk Rendang Sapi + Telur Balado
Menu ini lumayan pedes, kalau ngga suka pedes lebih baik request buat dikurangin tingkat pedasnya. Rendang sapinya punya tekstur yang superrr empuk dan kenyalm ngga kaya rendang pada umumnya. Which is good karena gigitnya ngga perlu effort keras banget.
- Nasi Goreng Panda
Ini makanan juga lumayan pedes, toppingnya ada beberapa yaitu Sunny Side Up, Karage dan Jamur yang cocok banget buat dimakan bebarengan.
- Lontong Cap Gomeh
Tekstur kuahnya light alias lumayan encer, tapi menurut aku bumbunya masih gurih kok. Kontennya cukup banyak, mulai dari sate buntel, telur, ayam, kentang balado sampai krupuk.
- Soto Betawi Sapi
Kuahnya agak minim, tapi isian daging sapinya banyaaakk
- Nasi Bakar Sule
Rasa & isiannya enak, isiannya seperti biasa ngga pelit kalau di sini hehe. Tapi ayamnya memang kaya kurang gosong ala-ala kebakar gitu menurut aku(?)
- Taichan Krispy
Gapernah nyobain taichan digoreng krispy begini sebelumnya wkwkw, rasanya unik kaya ayam fillet goreng yang di tusuk jadi sate. Bumbunya cocok banget sama selera aku, gurih-asin yang ngga lebayyy. Jadi masih bisa dinikmati buat nyamil/dimakan sama nasi sekalipun
- Pisgor Goreng Butterscoth & Pisgor Choco Cheese
Pisang Goreng yang cocok banget buat nyemil, ngga terlalu manis jadi ngga bikin eneg menurutku. Isiannya juga lumayan banyak lho buat ukuran nyemil, bisa kenyang sebelumm makan beneran wkwk
- Taichan Original
Taichan pada umumnya dengan daging yang lembut tapi tetep mateng, no worries! Selain itu sambelnya juga okaay, yang gasuka pedes masih bisa nikmatin ini menurut aku
- Tahu telur
Tahu telur di sini agak beda rasanya, mereka mix dengan rasa jeruk yang hasil finalnya lebih ke Tahu Telur yang dominan asem instead of manis yang lebih banyak kita temui
- Milo Dino
Milo Dino ini atasnya dikasih bubuk dari susu tabur yang rasanyaa makin manis. Buat pecinta manis wajib banget cobain ini!

Foto lainnya:

Foto Interior di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen
Foto Makanan di WK Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

WK Kitchen

(Indonesia)

Jl. Kelapa Gading Selatan Blok AH10 No. 19, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil kdsct

184 Review

132 Makasih