Review Pelanggan untuk Rangka Kopi

Good Concept, but Need Improvement in Beverage Quality

oleh N.A. , 08 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Rangka Kopi

Vanilla Rum

Foto Makanan di Rangka Kopi

Hazelnut Mocha

Kafe ini memberikan memberikan kesan sedang berada di 'middle of nowhere' karena daerah di sekitarnya yang sepi banget, makin malam malah makin agak seram—apalagi bagi saya yang kurang familiar dengan daerah ini. Awalnya agak sulit untuk menemukan kafenya karena plang namanya tidak ditempatkan di pinggir jalan. Tempatnya semi outdoor, nyempil di halaman samping sebuah rumah. Desain kafenya sebenarnya lumayan lucu, saya suka penggunaan kanopi kacanya. Yang saya suka lagi adalah tempatnya lumayan sejuk secara kan lokasinya di ketinggian. Sayangnya, tempatnya sedikit kurang terawat dan kurang rapi. Selain itu, karena saat saya datang kafenya sedang ramai, tempatnya menjadi kurang tenang dan kondusif. 

- Vanilla Rum (22K)
Basically minuman ini berupa iced americano dengan tambahan rum dan vanilla. Rum yang digunakan sih bukan rum yang alcoholic jadi aman untuk siapa saja. Bagi saya minuman ini terasa seperti americano biasa karena saya rasa rum dan vanillanya yang kurang kencang. 

- Hazelnut Mocha (22K)
Minuman ini berupa es kopi susu biasa dengan tambahan sirup hazelnut dan bubuk coklat. Base ice kopi susunya sih lumayan OK namun penambahan bubuk coklatnya merusak rasa karena sama sekali tidak menyatu, sedangkan hazelnut-nya sama sekali tidak keluar, baik rasa maupun aromanya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rangka Kopi
Foto Interior di Rangka Kopi
Foto Makanan di Rangka Kopi

Menu yang dipesan: Hazelnut Mocha, vanilla rum

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rangka Kopi

(Kafe)

Jl. Hegarmanah No. 33, Setiabudhi, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih