Review Pelanggan untuk Pizza Marzano

Pizza Romana & Pasta~

oleh maysfood journal.blogspot.com Maygreen, 02 Februari 2018 (6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Pizza Marzano

Funghi Zuppa Di Pollo

Foto Makanan di Pizza Marzano

Fettucine Salmone Pesto

Saya pesan Pollo E Porcini karena penasaran dengan tipe Pizza Romana. Ukurannya lebih besar dan rotinya juga lebih tipis. Waktu digigit garing tapi tetap empuk. Tekstur pizzanya oke banget dan bikin nagih. Tidak kelembekan, juga tidak keras seperti krupuk/cracker. Topping utama pada pizza ini adalah jamur portobelo dan daging ayam. Saus pestonya enak~

Fettucine Salmone Pesto. Ukuran dan porsi salmonnya oke. Jeruk lemonnya juga kasih citarasa yang lebih asik pada pasta yang satu ini. Overall rasanya enak tapi tidak sampai wow, dan saus pestonya malah lebih nendang di pizza Pollo E Porcini. 

Saya lebih suka Spaghetti Tartufo karena citarasanya lebih menarik dan saus jamur nya terasa sangat creamy jamur. Aroma truffle nya juga sungguh harum dan menyenangkan. Daun hijau di atas pasta bikin tampilannya lebih cantik dan ada rasa sayur yang menemani rasa creamy pada pasta nya. 

Funghi Zuppa Di Pollo, sup ayam jamur yang ditutupi roti pastry. Sup nya lezat dan hangat. Teksturnya kurang rich tapi ayam dan jamurnya berasa banget. Potongan ayam dan jamur di dalam supnya lumayan banyak dan roti pastry nya juga enak.   

  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano

Menu yang dipesan: Funghi Zuppa di Pollo, Fettucine Salmone Pesto, Spaghetti Tartufo, Pollo e Porcini, Pizza, Spaghetti, Fettucini, Pasta, Chamomile Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pizza Marzano

(Italia)

Central Park, Lantai Ground, SOGO
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

175 Makasih