Review Pelanggan untuk Bake Cheese Tart

I really love BAKE Cheese Tart

oleh maysfood journal.blogspot.com Maygreen, 09 Februari 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Bake Cheese Tart
Foto Makanan di Bake Cheese Tart

Cheese tart ini makanan yang cocok2an untuk selera masing2 orang. Sejauh ini Bake Cheese Tart buat saya adalah cheese tart terbaik yang available di Jakarta. Dulu saya pernah nyobain di Jepang dan langsung kepincut sama aroma yang semerbak dari tokonya. Yg di GI aroma nya kurang keluar, tapi untungnya rasa kue nya tetap lezat. Harganya tapi mungkin yang paling mahal ya? Rp29rb kalau beli satuan.


Saya suka karena crustnya kokoh garing fan rapih, tidak mudah protol kalau tidak digigit dan teksturnya juga solid. Rasa crust nya juga sangat oke dan sedikit manis. Bagian cream di tengahnya membulat. Teksturnya lembut banget waktu digigit. Rasa creamnya juga paling saya suka diantara semua cheese tart yang pernah saya coba. Yang keju asin gurihnya nendang dan creamy tapi meski kejunya kuat, overall rasanya tetap refined.


Bulan februari ada limited edition rasa choco cheese yang juga lezat banget. Coklatnya enak banget dan nikmat dan kejunya tetap terasa dengan baik, nga seperti tempat lain yg rasa kejunya mendem kalau sudah pakai rasa coklat. Kelezatan cream coklat di sini juga kualitasnya di atas rata2.


Btw, kami beli yang sepaket isi 6. Kotak packagingnya menarik, kayak laci dan bagian bawahnya bisa ditarik tanpa mengganggu deret kue yang di atas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bake Cheese Tart
Foto Interior di Bake Cheese Tart

Menu yang dipesan: Cheese Tart, Chocolate Cheese Tart

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bake Cheese Tart

(Toko Kue)

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.7
Suasana:3.4
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

175 Makasih