Review Pelanggan untuk Kwetiaw Sapi Pontianak 88

kwetiaw siram telor sapi

oleh izel / IG:Grezeldaizel, 19 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88

kemaren pertama kali nya gue nyoba kwetiaw sapi pontianak 88. Kwetiaw sapi pontianak 88 itu bisa dibilang baru buka di food avenue lippo mall puri. Tapi gue gatau asli nya kapan dia buka. Pertama kali liat liat sih makanan nya oke oke, ada kwetiaw goreng, kwetiaw bun, kwetiaw siram, kwetiaw siram telor, kwetiaw yam, dan kwetiaw kuah.

 Untuk harga tergantung kalian mau pake kepiting ato sapi/seafood. Soalnya kalau pake kepiting itu lebih mahal dari pada pake sapi/seafood. Disana ada mie juga, ada mie kepiting dan mie ayam. Disana ada menu tambahan juga lho, ada telor mata sapi, toge cah bakso sapi, dan lain lain.

Cuma kalian musti nambah lagi bayarnya. Untuk minuman nya disana ada liang teh, pucuk harum, air mineral, dan lain lain. Kemaren gue pesennya kwetiaw siram telor dengan daging sapi. Harganya 43.000 udah plus pajak. Untuk rasa sih enak, cuma masih arada kalah saa kwetiaw favorite gue sih. Cuma kalau dibandingin sama porsi, kwetiaw sapi pontianak 88 jauh lebih worth it. Soalnya porsi nya dia emang gede banget, trus masakan nya juga oke, dan bener bener ngenyangin banget. Cuma pas gue makan kwetiaw nya ini, panas nya tuh kaya ga merata, cuma bagian pinggir doank panasnya, dan pas makan bagian tengah itu kwetiaw nya udah ga berasa panas lagi. Untuk pelayanan sih dia termasuk cepet. 

Foto lainnya:

Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Eksterior di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Menu di Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Foto Makanan di Kwetiaw Sapi Pontianak 88

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kwetiaw Sapi Pontianak 88

(Indonesia)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1, Food Avenue
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

189 Makasih