Review Pelanggan untuk Dendeng Batokok Dago

Restoran Padang Sehat

oleh N.A. , 07 Oktober 2017 (6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago

Full Set: Dendeng Batokok

Restoran ini posisi nya tepat bersebelahan dengan Borma Dago. Restoran ini menjual aneka masakan khas Padang dengan konsep yang sedikit berbeda, Fresh From The Kitchen. Kebanyakan restoran Padang memasak makanan sebelum restoran dibuka baru kemudian memajangnya di display, namun tidak untuk restoran ini. Makanan baru dimasak setelah pengunjung memesan, jadi Fresh banget.

- Dendeng Batokok (20K) + Nasi (4K)


Menu dendeng batokok di tempat ini terdiri atas sepiring kecil dendeng, semangkok kecil soto Padang, rebusan sayur, dan sambal merah khas Padang. Dendeng Batokok sendiri artinya Dendeng yang dipukul agar lebih penyet. Porsi dendengnya gede banget sih, masih Ok kalau sharing buat berdua. Secara default, Dendengnya pakai cabe hijau yang seger banget. Dendeng juga empuk banget. Bumbunya juga meresap.

Soto Padang nya seger banget sih, isi nya ada kentang, bihun dan wortel, kuah rempah nya juga kuat banget. Saya paling suka rebusan sayur di tempat ini, berasa homey banget kayak masakan rumahan di Padang. Rebusan sayur nya terdiri atas buncis dan labu siam, dengan tambahan timun dan selada yang tentunya tidak direbus.

Makan Padang seringkali diidentikkan dengan makanan yang tidak sehat karena berminyak dan mengandung santan dan kurang sayur, tapi tidak untuk restoran ini yang tidak terlalu menggunakan kuah santan. Jadi restoran ini pantas dijadikan solusi untuk yang ingin makan Padang tapi takut kolestrolan



Foto lainnya:

Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago

Menu yang dipesan: Dendeng Batokok, Nasi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dendeng Batokok Dago

(Indonesia)

Jl. Ir. H. Juanda No. 354, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih