Review Pelanggan untuk Genki Sushi

Sushi Sedikit Manyun

oleh Putera Bagas Andika, 08 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi

Lagi pengen sushi makanya mampir ke Genki Sushi dan ini kunjungan kedua. Outlet nya memiliki jumlah table yang cukup banyak, dan 1 table bisa menampung setidaknya 6 orang. Keunikan dari Genki Sushi adalah mereka menggunakan Ipad untuk memesan makanan & minuman dan pesanan akan datang lewat kereta kecil di sebelah meja pelanggan. Kalo dilihat lucu juga sih, bisa jadi tontonan selagi nunggu pesanan. Lumayan cepet pesananku dateng, kasih jempol buat service nya.

Aku pesen Egg Triple Flavor, Supreme Spider Roll, dan Hot Ocha. Kalo Hot Ocha cuma dikasih gelas, karena bubuk matcha sudah tersedia di meja jadi kita bisa ngaduk sendiri. Terus kasih air panas yang sudah tersedia di keran.

Egg Triple Flavor terdiri dari Tamago biasa, black pepper mayo, dan spicy mayo. Tamago nya sedikit manis dan aku suka. Masalahnya yaitu tamago ini cukup besar dan nasi nya terlalu kecil, jadi sulit untuk diambil dengan sumpit dan harus ekstra hati hati supaya nasi dan tamago nggak berjatuhan. Rapuh euy. Black pepper dan Spicy mayo juga rasanya biasa sih, nggak ada yang spesial.

Berikutnya adalah Supreme Spider Roll yang berisi soft shell crab, timun, dan taburan wijen. Kepiting nya lunak dan lembut, bikin sushi ini cukup berisi. Tapi yaudah itu aja isinya, nggak ada tambahan saus atau sayur lain. Dengan harga 65rb (belum termasuk tax) bikin agak kecewa.

Overall, menu yang kupesan biasa sih, sedikit lebih banyak ke arah negatif. Meskipun begitu, aku akan tetap kesini sesekali untuk pesan menu yang lain. Yang paling bagus adalah service nya.

Terima kasih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Genki Sushi

Menu yang dipesan: Egg Triple Flavor, supreme spider roll, hot ocha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Genki Sushi

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 2, Galeries Lafayette
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

74 Review

50 Makasih