Review Pelanggan untuk Kimukatsu

Curry Time at Kimukatsu TSM!

oleh Rafika Putri Ananti, 22 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Kimukatsu

Brocolli Curry

Foto Makanan di Kimukatsu

Fish Katsu Curry

Kali ini aku mau cicip beberapa menu dari Curry Festival nya Kimukatsu. Nah aku datang ke Kimukatsu yang ada di Trans Studio Mall Cibubur, letaknya di Lantai 3. Pas banget untuk kalian yang abis capek main di TSM bisa mampir kesini.

Oke jadi ini beberapa menu yang ku coba.

• Broccoli Curry. (19k) ⭐⭐⭐⭐

Pasti heran kan? Kok brokoli di campur kuah kari?? Aku jugaaa, tapi saking penasaran nya, aku pesan. Dan amazingly rasanya eeeeeennnaaak banget! Brokoli yang masih renyah, segar di campur kuah kari yang sedap tapi ga mendominasi. Wah buat yang suka sayur, ini rekomen banget. Ini juga bisa kita add on di curry rice kita. 

• Spicy Karaage Curry Roll ⭐⭐⭐⭐ dan Triple C Garlic Roll ⭐⭐⭐⭐⭐. (29k - 32k)

Nah, ini adalah sushi yang enak banget disantap. Tinggal dipilih, kalian suka pedas cocok banget sama Spicy Karaage Curry Roll, tapi buat yang suka crunchy kayak aku, pastikan kalian cicip Triple C Garlic Roll, karena ini beneran enak banget dan unik soalnya di taburin crispy potatoes string.

Tips from #Hijabfoodatry : Jangan lupa dimakan dengan wasabi dan shoyu! 

• Fish Katsu Curry. (56k) ⭐⭐⭐⭐⭐

Aku bener bener seeeesuka itu sama ikan, dan disini ada Fish Katsu yang enak banget! Ikan yang dipakai terasa segarnya, lembut juga ikannya dan cukup tebal dengan porsi yang cukup besar karena kita dapet 3 potong fish katsu. Ini wajib banget dicoba. Tanpa kita tambahin bumbu atau saus macam macam, fish katsu curry ini udah paliing enak lah. Ini menu favorite aku 

• Sausage Katsu Curry. (55k) ⭐⭐⭐⭐

Gak suka ikan? Disini juga ada katsu sosis yang ga kalah enak. Sosis yang dipakai juga sosis premium 🤤 sekali lagi, aku ga nyangka sosis + kari bisa sedap banget.

Menurutku, semua yang aku coba enak enak semua, dan paling jadi favorite aku itu Fish Katsu Curry dan Triple C Garlic Roll. Crispy dari katsu itu bener bener cocok banget sama kuah kari yang wangi. 

Untuk Gyukatsu nya pun enak banget. Kita bisa masak sendiri sesuai tingkat kematangan yang kita mau. Kesini bareng temen atau keluarga, cocok banget. Porsinya oke, harganya oke, rasanya enak! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu

Menu yang dipesan: Spicy Karaage Curry Roll, Triple C Garlic Roll, Fish Katsu Curry, Sausage Katsu Curry, Gyukatsu, Brocolli Curry

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kimukatsu

(Jepang)

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Rafika Putri Ananti

6 Review

9 Makasih