Review Pelanggan untuk Ayam Gedebuk

Pada abis 😭

oleh Jenny (@cici.adek.kuliner), 19 Desember 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ayam Gedebuk
Foto Makanan di Ayam Gedebuk

Dateng ke sini sore-sore sekitar jam 4an & uda pada abis dong, tahu tempe abis, nasi uduk abis, jamur goreng untung masih kebagian sisa 1. Padahal pengen banget cobain nasi uduknya yang direkomendasiin sama teman2.

Aku datang pas psbb, utk restonya sepi sih, selain aku ada 1 keluarga lagi, tapi untuk ojol & yang takeaway lumayan ramai. Nah aku cuma bisa order paket kenyang hati senang, karena paket yg lain abis. Jadi 1 paket ini ada nasi putih / uduk, ayam goreng / bakar, kremesan, dan sambel. Sayangnya cuma bisa pilih nasi putih. Untuk nasinya enak sih, pulen & ga kelembekan. Untuk ayam gorengnya B aja menurut aku, standar ayam goreng lah, tapi untuk ayam bakarnya enak menurutku, bumbu bakarannya enak, manis2 gitu. Kremesannya juga enak dan gurih, dapetnya banyak, ga pelit. Untuk sambelnya lumayan pedes, ok juga untuk sambelnya, sambel untuk ayam bakar & goreng beda jenisnya, yg bakar ada rasa manisnya, yg goreng lebih ke pedas.

Nah aku order juga jamur gorengnya & enak banget, suka banget tapi sayang hanya sisa 1 porsi, ga bisa order lagi. Bumbu tepungnya gurih & pas digoreng kriuk2 gitu tapi bukan yg kriuk keras gitu, style aku banget. Jamurnya juga ga kering hbs digoreng, masih berasa tekstur jamurnya.

Overall oke sih, cuma sayang aja pada abis walau masih sore, padahal uda jauh2 nyamperin, jadi kecewa berat. 😅
Untuk pelayanan biasa aja, bukan yg bagus banget juga, kasirnya agak diam, sampai yg beli hrs buka suara dulu mau pesan apa. Tapi masih ok lah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Gedebuk
Foto Interior di Ayam Gedebuk

Menu yang dipesan: Paket Kenyang Hati Senang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Gedebuk

(Indonesia)

Kota Harapan Indah, Ruko Emerald, Blok EB1 No. 1
Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

510 Review

399 Makasih