Review Pelanggan untuk Isshin

Sukiyaki don..

oleh Ria , 23 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Isshin
Foto Makanan di Isshin

Isshin Salah satu restoran jepang yang belum lama buka di Central Park, lokasinya persis sebelahan sama Ojju. menu yang disajikan disni cukup simple yaitu sukiyaki don dengan topping yang bisa kamu pilih sendiri. restonya sendiri tidak terlalu besar dan sepertinya agak susah ya untuk makan berkelompok gitu. ada area open kitchennya juga, so kita bisa liat chef nya masak di depan kita. 

menu yang dicoba sukiyaki don dengan US Prime Beef dan Chicken. set nya sendiri sudah include tamago, chawan mushi, miso soup dan free flow ocha, horinsho dan kimchi. tingkat kematangan dagingnya pun bisa kita sesuiakn dengan selera kita. saus manisnya sendiri bisa diaduk bersama nasinya atau bisa menjadi cocolan si dagingnya. rasanya.. tentu saja enak dan gurih.. rasa chawan mushi nya juga enak, gurihnya pas.. setelah makan kemarin kita dapet compliment lg berupa ice cream cone.. so happy... \(*_*)/ 

untuk masalah harga memang terbilang premium, tapi cukup worth it dengan rasa dan apa saja yang kita dapatkan. kemarin kebetulan beli voucher makan dari T********, lumayan diskonnya jadi lebih murah deh..

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Isshin

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.6
Suasana:4.4
Harga:4.1
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Ria

45 Review

21 Makasih