Review Pelanggan untuk Rumah Putih

Hidden gem

oleh Wiwis Rahardja, 28 Juli 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Rumah Putih
Foto Makanan di Rumah Putih

I can call this place a hidden gem. Karena tempatnya memang tersembunyi di antara rumah2. Dari luar gak keliatan seperti apa rumah putih ini. Karena seperti layaknya rumah. Tapi jangan salah, kalau sudah masuk kedalam kita akan melihat pool dan kursi-kursi yang sudah di atur rapi. Mungkin karena warna putih menjadi dominan, maka disebut rumah putih.
Waktu saya datang disaat menjelang sore, tempat ini masih sepi. Hanya saya dan teman yang berada di outdoor. Tapi sepertinya di indoor lumayan banyak customer yang sedang menikmati makanan. Outdoornya nyaman, since it feels like home. Dan mungkin karena pada saat 2 bulan lalu kesana cuaca jg bersahabt, jadi gak panas.
Servicenya lumayan lambreta. Padahal saya dan teman hanya pesan chicken maryland dan banana fritter, tp lama banget keluarnya. Aneh juga sih,padahal lagi sepi. Rasa banan fritternya lumayan enak. Pisangnya manis. Tp untuk chicken marylandnya, rasanya biasa aja. Nothing special. Hanya porsinya yang luar biasa menurut saya. Besar banget. Saya juga pesan ice cappucino. Dan ini rasanya seperti cappucino sachet yang bs kita beli di warung :D :D
Suasana memang menjadi peranan di Rumah Putih ini. Jadi kalau hanya mau ngobrol2 santai dengan teman atau pasangan, bolehlah. Kalau ajak anak2 dan keluarga saya kurang merekomendasi. Karena poolnya jg gak bisa digunakan, dan terlalu sepi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rumah Putih
Foto Eksterior di Rumah Putih
Foto Eksterior di Rumah Putih
Foto Makanan di Rumah Putih
Foto Makanan di Rumah Putih

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rumah Putih

(Kafe)

Jl. Cempaka Putih Tengah I No. 38, Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.5
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Wiwis Rahardja

286 Review

95 Makasih