Review Pelanggan untuk Sushi Tei

Salmon Melted Cheeseroll wajib coba

oleh Rovy , 27 Februari 2024 (7 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei

Beberapa waktu lalu ke Sushi Tei sini, dan order beberapa menu nih yaitu Chuka Kurage, Salmon Melted Cheeseroll, Crispy Cheese Roll, Salmon Mentaiyaki, Cha Soba sama Matcha Roll Cake.

Semua enak! Perfect. Chuka kurage ini jellyfish, enak dicocol ke soyu dengan tekstur kenyalnya, gak amis juga. Salmon melted cheeseroll ini juga mantep sih. Isinya ada salmon, fried prawn, crab stick, cucumber, spicy mayo, dan bikin juara karena ada melted cheese di bagian bawahnya.

Crispy Cheese Roll ini ya sushi pada umumnya aja, tapi worth to try. Komposisi dalamnya ada crab stick, cucumber, cheese, tempura crispy, sama flying fish roe.

Salmon mentaiyaki ini juga juara nih, grilled salmon trus di atasnya ada mentai yg sangat royal. Gak bikin eneg, salmonnya juga digrill dengan sempurna.

Cha soba aku dah coba beberapa kali, dan lumayan suka. Ini cold green tea soba, dikonsumsi dalam keadaan dingin dan bisa dicocol ke dalam soyu juga. Seger nih.

Dessert ada matcha roll cake, manisnya gak begitu lebay dan teksturnya perfect banget di mulut. Dari segi visual juga sangat cantik.

Antrian cukup banyak pas weekend tapi cuma 20an menit aja, habis itu pas di dalem menu semua cepet sih datengnya, mantep.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Tei

(Jepang)

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Rovy

185 Review

59 Makasih