Review Pelanggan untuk Iseya Robatayaki

Hamburgnya enak, tp harganya mehong sekali

oleh Olivia , 31 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Iseya Robatayaki
Foto Makanan di Iseya Robatayaki

Resto ini konsepnya unik, jadi kita makan di ruang2 vip sendiri. Di dalam ruangan itu ada teppan buat chefnya masak makanan kita. Tapi karena teppan nya itu tinggi banget dan banyak hiasan jadi ga keliatan juga pas chefnya masak haha. Dan juga chefnya ga melakukan atraksi apapun sih. Gw nyobain teppanyaki professional's set.
Pertama2 dikasih appetizer berupa acar, bambu dengan bumbu kacang, 2 buah abalone dan udang jahe. Selanjutnya dikasih soup kaldu gindara dan jamur dalam poci, soup nya banyak sih bisa buat nuang sekitar 4 gelas. Hmm rasanya lumayan sih herbal2 gitu. Selanjutnya dapet salad dengan dressing asem2 kacang gitu. Abis itu akhirnya yang ditunggu2, main dish nya dateng juga. Wagyu hamburg! Rasanya enakkk banget sih, empuk, tasty, wah pokoknya uenak! Dikasih keju pula. Saus nya juga yummy banget, gurih asin manis. Sama ada kayak minyak pestonya itu juga gurih enak! Side nya ada baby potatoes yang berbumbu kecap, baby tomatoes, jagung, brokoli, asparagus sama ada puree warna kuning manis2 gitu tapi gw gatau puree nya dari apa, ada juga sepotong baguette yang dikasih daging cincang, saus bolognese dan keju leleh juga. YUM! Trus nasinya juga pulennn banget, dapet sup miso juga enak. Terakhir dapet dessert ada buah naga, kiwi sama jeruk. Manis2 dan seger semua. Minumnya gw pesen jus delima, enak seger, bulir2nya banyak, dan manis tapi kerasa bukan manis gula.
Ya overall rasanya memang enak, tapi harganya overprice banget sih. Pelayanan ramah tapi agak lama ya makanannya untuk dimasak. Tempatnya ya cozy sih karena emang privat banget dalam suatu ruangan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Iseya Robatayaki
Foto Makanan di Iseya Robatayaki
Foto Makanan di Iseya Robatayaki
Foto Makanan di Iseya Robatayaki
Foto Makanan di Iseya Robatayaki

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Iseya Robatayaki

(Jepang)

Sampoerna Strategic Square, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

633 Makasih